PT Alfa Scorpii Gelar City Touring Yamaha Classy dan Generasi 125

PT Alfa Scorpii Gelar City Touring Yamaha Classy dan Generasi 125
PT Alfa Scorpii Gelar City Touring Yamaha Classy dan Generasi 125 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii mengajak para konsumen Yamaha Fazzio Hybrid dan Gear 125 untuk mengikuti satu event City Touring Classy & Gen 125, Minggu (17/9).

Event ini mengajak para peserta untuk melakukan city touring dengan berkeliling Kota Medan.

Perjalanan dimulai dari Sentral Yamaha Medan kemudian peserta diajak jalan-jalan sore melewati landmark Kota Medan seperti Lapangan Merdeka dan diakhiri dengan kulineran bersama disalah satu kafe di Medan.

Lebih dari 100 anak muda Kota Medan mengikuti event ini, mulai dari pelajar, Content Creator hingga KOL menyatu dalam satu event ini.

Mereka menikmati City Touring di Kota Medan sambil show off outfit dan motor andalan masing-masing.

Karena selain bertujuan sebagai wadah sharing session, di event ini juga diadakan adu kompetisi outfit terbaik dengan hadiah yang menarik.

“Yamaha Fazzio Hybrid dan Yaaha Gear 125 masih jadi pilihan anak muda di wilayah Sumatra Utara, khususnya di Kota Medan. Tampilan kedua motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda,” ujar Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Selasa (19/9).

Fazzio Hybrid memiliki design yang Classy dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Gear 125 memiliki perpaduan warna yang aktraktif dan juga jadi pilihan anak muda yang ingin tampil beda saat berkendara.

“Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami menggabungkan pengguna kedua motor ini dalam satu event City Touring Classy & Gen 125 keliling Kota Medan guna memfasilitasi mereka untuk show off keliling kota sambil berkumpul dalam satu event,” ujar Joni Lie.

Zulfikar Harahap, salah satu peserta Classy & Gen 125 City Touring mengatakan, event tersebut menjadi kesempatan dirinya dan teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan dan juga bisa bertemu dengan kawan-kawan baru dari event ini.

Menggunakan Yamaha Gear 125 ini sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Medan.

Body-nya ringan jadi sangat mudah untuk diajak bermanuver, baik riding sendirian ataupun berboncengan.

Jok Yamaha Gear 125 juga tidak membuat cepat lelah saat city touring, nyaman juga bagi yang dibonceng. Yang paling penting tampilan dan design motornya ini kece banget, bikin jadi pusat perhatian di jalan.

Tergabung dalam kategori Generasi 125, Gear 125 hadir dengan kombinasi warna baru dan grafis yang elegant, artistic dan active. Dengan tujuh pilihan warna baru, Yamaha Gear 125 memiliki banyak pilihan warna yang Pasti Keren.

Dengan mesin Blue Core 125cc yang memiliki efisien tinggi serta memiliki performa yang maksimal, menjadikan Gear 125 Pasti Irit dan Pasti Kuat.

Dilengkapi juga dengan SMG (Smart Motor Generator) membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan dengan eco indicator memberikan pengalaman berkendara irit bahan bakar.

Masuk dalam kategori Classy Yamaha, Fazzio Hybrid jadi motor favorit pilihan kaula muda yang ingin tampil beda.

Dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Gear 125 jadi pilihan anak muda masa kini yang membutuhkan kendaraan yang aktif tapi juga memiliki tampilan atau design yang menarik.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi