5 Ide Kado untuk Bayi Baru Lahir di Bulan September

5 Ide Kado untuk Bayi Baru Lahir di Bulan September
Ilustrasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Punya teman atau kerabat yang baru saja dikaruniai bayi di bulan September? Pasti kamu bingung mau ngasih kado apa yang cocok dan bermanfaat, ‘kan? Tenang, kali ini, kami punya daftar ide kado untuk bayi baru lahir yang bisa kamu berikan.

Simak berikut ini:

1. Perlengkapan Bayi Bertema Zodiak

Bayi yang lahir di bulan September masuk dalam zodiak Virgo atau Libra. Kamu bisa cari perlengkapan bayi dengan desain zodiak tersebut. Tidak hanya unik, ini juga memberikan sentuhan pribadi bagi bayi yang baru lahir.

2. Selimut Bayi

Kamu juga bisa memberikan selimut lembut dari bahan organik, seperti katun organik. Selain itu, bahan organik biasanya hypoallergenic sehingga bisa mengurangi risiko alergi bagi bayi. Tentunya, selimut ini juga ramah lingkungan.

3. Buku Cerita Sensorik untuk Bayi

Meskipun bayi belum bisa membaca, buku dengan gambar-gambar cerah, bertekstur, serta bersuara sangat baik untuk perkembangan sensorik si kecil. Jadi, mereka bisa merasakan tekstur, melihat warna-warna cerah, serta mengenal suara.

4. Mainan Gantung Edukatif

Mainan gantung bukan hanya sekedar hiburan. Soalnya, ada banyak mainan yang dilengkapi fitur-fitur edukatif, seperti cermin kecil untuk bayi melihat refleksinya, bagian yang bisa digigit saat tumbuh gigi, atau suara-suara yang merangsang pendengaran bayi.

5. Paket Perawatan Bayi

Pastikan membeli paket perawatan bayi yang terbuat dari bahan alami, bebas paraben, dan hypoallergenic. Dengan begitu, bayi akan terlindungi dari iritasi atau alergi yang mungkin muncul.

Itu dia beberapa ide kado untuk newborn. Kamu bisa membeli semua hadiah di atas hanya melalui ruparupa. Di sini, kamu juga bisa menemukan berbagai ide kado aqiqah, kado pernikahan, dan kado lainnya dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi