Jelang Muscab ke-V HIPMI Labuhanbatu, Bram 01 dan Firman 02

Jelang Muscab ke-V HIPMI Labuhanbatu, Bram 01 dan Firman 02
Jelang Muscab ke-V HIPMI Labuhanbatu, Bram 01 dan Firman 02 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labuhanbatu - Ketua Umum Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labuhanbatu, Chepy Aditya, diwakili Wakil Ketua Umum (WKU) Aidil Akbar Nasution mengingatkan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V dalam pemilihan Calon Ketua Umum (Caketum) BPC HIPMI Labuhanbatu masa bakti 2023-2026 menjaga solidaritas dan kebersamaan serta keakraban di atas segalanya.

"Kepada para calon diingatkan agar mampu menjaga solidaritas dan kebersamaan serta keakraban di atas segalanya," tegas WKU HIPMI Labuhanbatu, Aidil Akbar Nasution pada Penetapan dan Pengambilan nomor urut Calon Ketua Umum Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V BPC HIPMI Labuhanbatu masa bakti 2023-2026, Sabtu (28/10) di Sekretariat Perumahan Kuntum Bumi Jalan Kampung Baru (Komplek Villa Gita) Rantauprapat.

Maka, lanjutnya, kontestan agar mampu merangkul potensi suara tanpa menimbulkan gesekan dan keretakan kepada para kader HIPMI Labuhanbatu yang ada.

Diingatkan juga kepada panitia OC dan SC agar dapat berdiri tegak lurus tanpa berpihak kemanapun dan berlaku independen. Karena keberhasilan pelaksanaan Muscab adalah juga keberhasilan pihak panitia.

Pada acara pengambilan nomor urut tersebut, Bram Derisco Xaveri Purba yang pertama menarik nomor dan mendapat nomor urut 01. Sedangkan Firman Nasution memperoleh nomor urut 02.

Pada kesempatan itu, Calon Ketua Umum (Caketum) nomor urut 01, Bram Derisco Xaveri Purba dalam sambutan perdananya mengakui punya slogan Kolaborasi Maju. Dia juga mengakui punya kesamaan dengan seluruh kader HIPMI Labuhanbatu.

"Jiwa kita sama. Selama 2 periode, kita melakukan persahabatan dan berdemokrasi dalam berorganisasi HIPMI," ungkapnya.

Dia berharap siapapun nanti yang menang dapat merangkul dan menyatukan lagi rekan-rekan lain agar bersama dalam soliditas di dalam HIPMI.

Ber-HIPMI, katanya, hanya sampai batas usia 41 tahun. Tapi kebersamaan sampai seumur hidup. Gunakan cara ber-HIPMI dengan persaudaraan.

"Kita gunakan cara yang baik dalam berkampanye dan silakan menyampaikan ide dan program. Jangan sedikitpun kita menjelekkan calon lain. Kita bersaudara," tegasnya.

Sedangkan Caketum 02 Firman Nasution dalam sambutan perdananya cukup singkat. Selain menyampaikan slogan sebagai calon ketua, Firman juga mengajak berkontestasi dengan fair dan elegant.

"Kita junjung sportivitas yang baik. Slogan tim pemenangan, HIPMI rumah kita bersama," ujarnya.

Pada kesempatan itu, panitia SC dan OC juga menerima SK Tim Pemenangan masing-masing calon.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi