Hendrik Sitompul Terima Kunjungan WKRI Sumut

Hendrik Sitompul Terima Kunjungan WKRI Sumut
Hendrik H Sitompul menerima kunjungan pengurus DPD WKRI Sumut bersama Umat Paroki Delitua di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (30/10) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Drs Hendrik H Sitompul MM, menerima kunjungan pengurus DPD Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Sumatera Utara (Sumut) bersama Umat Paroki Delitua di ruang kerjanya di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (30/10).

Dalam siaran pers yang diterima Analisadaily.com, Jumat (3/11), Hendrik Sitompul mengajak pengurus DPD WKRI Sumut berkeliling di Kompleks DPR-RI mulai dari museum, Ruangan Paripurna I, Gedung Nusantara III, Ruang Paripurna II, Ruang Sidang Komisi VII dan terakhir di ruangan kerja Anggota DPR RI. Seluruh peserta menikmati kunjungan tersebut.

Sementara, Hendrik mengaku senang dan bangga atas kehadiran pengurus WKRI Sumut dan Umat Paroki Deli Tua. Sejak awal dilantik menjadi DPR RI, dia selalu mengajak konstituennya untuk datang ke Gedung DPR RI dan melihat secara langsung aktivitas di lembaga perwakilan rakyat ini.

"Ini adalah rumah rakyat dan bisa selalu dikunjungi oleh rakyat. Tentunya sebagai wakil rakyat, saya berkewajiban untuk menerima ibu-ibu semuanya," ungkapnya.

Disampaikannya, kehadirannya di DPR-RI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dukungan seluruh konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) I.

Sementara, pengurus DPD WKRI Sumut berterima kasih dan bangga karena bisa masuk ke kompleks DPR RI karena Hendrik Sitompul selalu hadir di setiap lini, peduli terhadap siapa saja, khususnya WKRI.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Hendrik Sitompul karena telah mengajak kami ke rumah rakyat ini. Kami berdoa supaya harapan dan cita-cita Pak Hendrik Sitompul dapat tercapai," ucap Ketua DPD WKRI Sumut, Rosiana Situmorang.

Pastor Fioren Sipayung, OFM Cap juga mengapresiasi atas penerimaan Hendrik Sitompul di sela-sela masa resesnya, terlebih lagi sudah diajak ke Museum DPR-RI.

"Ketika diceritakan tentang sejarah awal bangsa ini, sangat bagus dan bisa menjadi lebih segar. Kita tentunya semakin yakin bahwa masa depan bangsa kita menjadi lebih baik," pungkasnya.

(GAS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi