Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution Akan Komunikasi dengan PDIP

Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution Akan Komunikasi dengan PDIP
Wali Kota Medan, Bobby Nasution (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Bobby Nasution menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, yang maju sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

Penasehat Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN), Hasanul Jihadi, menyatakan jika mereka adalah Jokowisme atau mengikuti Presiden Joko Widodo. RKBN sendiri merupakan induk relawan Bobby.

"Hari ini kita bersama kawan-kawan di LMD, kita dari Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) teman-teman relawan hari ini semua di Tanah Karo semangat, semangat kami juga merupakan semangatnya Pak Jokowi, artinya hari ini kita sepakat tentang Jokowisme," kata Hasanul usai peletakan batu pertama Monumen Juma Jokowi di Liang Melas Datas (LMD), Karo, Sabtu (4/11).

Dia menjelaskan jika RKBN saat ini sudah ada di 33 kabupaten/kota di Sumut dengan jumlah relawan 74 ribu. Para relawan tersebut akan bergerak untuk kepentingan politik Bobby Nasution.

"Kita hari ini bersama Pak RE bersama seluruh kawan-kawan relawan yang hari ini di 33 kabupaten/kota kita sudah mempunyai 74 ribu relawan, yang artinya kita akan terus bergerak, mesin ini akan terus bekerja untuk kepentingan politik, untuk kepentingan bersama, dan yang paling utama kita tetap ikut Bobby Nasution," jelasnya.

Setelah itu, Jiji kemudian menyatakan akan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Pihaknya akan bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Hari ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kita kawan-kawan dari Rumah Kolaborasi Bobby Nasution, artinya mesin ini, kendaraan ini akan kami gunakan untuk kepentingan dan memenangkan Bapak Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi presiden," ucapnya.

Sementara itu, Bobby menyebutkan akan mengikuti relawan. Jika relawan mendukung Prabowo-Gibran, maka dia juga mendukung Prabowo-Gibran.

"Kita kalau relawan udah nyuruh ke sana ya mau nggak mau ke sana," sebut Wali Kota Medan itu.

Setelah itu Bobby menegaskan akan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Hal itu sebagai bentuk mengikuti keinginan relawan.

"Ya saya ikut relawan saya, saya ikut relawan saya. Iya mendukung Prabowo-Gibran," tegas Bobby.

Menantu Jokowi itu mengaku akan berkomunikasi dengan PDIP, sebab berbeda sikap dukungan di Pilpres 2024. Bobby mengaku akan berkomunikasi dengan baik-baik.

"Tentunya untuk itu, saya kemarin juga menyampaikan saya akan berkomunikasi, akan tentunya berkonsultasi juga baik dengan partai, PDI Perjuangan, tentunya saya akan menyampaikan dengan baik-baik dan kerendahan hati juga," tambahnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi