Hamsiruddin Siregar Siap Bertarung di Pilkada Paluta 2024

Hamsiruddin Siregar Siap Bertarung di Pilkada Paluta 2024
Hamsiruddin Siregar Siap Bertarung di Pilkada Paluta 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Presiden Direktur PT RCM Grup Paluta, Hamsiruddin Siregar menegaskan, dirinya siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Paluta.

Penegasan ini sempat diucapkannya sebanyak 3 kali dihadapan tokoh masyarakat dan alim ulama serta ribuan masyarakat Paluta pada HUT ke-6 Waterboom, Minggu (26/11).

"Menjawab dari tuntutan masyarakat selama ini, baik dari Paluta dan masyarakat perantauan, saya tegaskan siap bertarung di Pilkada 2024," tegasnya.

“Oleh karena itu, mohon doa dan dukungan dari masyarakat. Adapun alasan untuk maju, pertama untuk memajukan kampung halaman, Paluta, ke arah yang lebih baik,” tegas Ketua Umum DPP Parpaluta ini.

Mewakili keluarga, Sarluman Siregar menjelaskan, Hamsiruddin Siregar sudah diputuskan keluarga maju Bakal Calon Bupati Paluta 2024.

"Beliau adek saya, dari pihak keluarga sudah diputuskan, beliau Calon Bupati 2024. Di sini kami juga bermohon pada masyarakat untuk mendukung cita-cita adek kami untuk mengusung perubahan," tegas Sarluman, Anggota DPR Paluta ini.

Mewakili Tokoh Nasional, Akhmad Gojali Harahap, menilai sosok Hamsiruddin Siregar patut didukung menjadi Balon Bupati 2024. Sebab, mengusung perubahan di Paluta.

"Selamat pada Hamsiruddin RCM, mudah-mudahan di masa yang akan datang lebih maju di Paluta dan niatannya dikabulkan," sebutnya.

“Kami juga dari perantauan di Jakarta punya persepsi yang sama, mendukung ada perubahan di Paluta, dan ternyata sama dengan harapan masyarakat Paluta," lanjutnya.

Apa itu perubahan? Gojali yang juga Tim Eelwan Prabowo-Gibran ini menjelaskan. Pertama Pendidikan, “Kalau kita lihat di Paluta ini sangat jauh tertinggal dari kabupaten lain. Aspek budaya, saat ini jauh dari agama, seperti dalihan natolu juga sudah mulai pudar.”

“Jadi kenapa pilihan kami Hamsiruddin, kami melihat dari aspek intelektual, kepemimpinan, ada sama Hamsiruddin, terakhir ia juga sudah banyak berbuat di Paluta, maka akan layak dan mampu memimpin Paluta," pungkasnya.

HUT ke-6 Waterboom RCM dihadiri ribuan warga, juga disi tausiyah ustaz kondang dari Rahmat Hasian Harahap, dirangkai santunan kepada anak yatim dan duafa, serta diisi hiburan artis ibu kota serta doorprize sehingga masyarakat terhibur.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi