The Tapanuli Band Ramaikan Industri Musik Tanah Air dengan Warna Sweetrock

The Tapanuli Band Ramaikan Industri Musik Tanah Air dengan Warna Sweetrock
Personil The Tapanuli Band saat performa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Group musik Batak asal Tapanuli Utara (Taput), The Tapanuli Band mulai ikut meramaikan idustri musik Batak Tanah Air dengan menyodorkan warna musik baru bergenre sweetrock.

Dengan melahirkan single perdana "Diago Rohakki"Group Band yang digawangi Jebta Rajagukguk (vocalis), Darwin Sihombing (gitaris), Denny Siahaan (Basis), Rafael Sibuea (Drammer), dan Ance Sihombing (Keyboard) akan bersaing ditengah menjamurnya industri musik khususnya lagu Batak di Tanah Air.

"Kita bermimpi kehadiran The Tapanuli Band bisa melahirkan warna musik baru dengan konsep sweetrock ,"ujar Jebta Rajagukguk di Siborongborong, Minggu, (3/12).

Dia mengaku, persaingan antar group band khususnya lagu Batak di Tanah Air saat ini sangat pesat dan ketat. Kemampuan bermusik bahkan dianggap kurang mampu mengikuti persaingan.

"Untuk itu kita harus hadir dengan gimmick yang berbeda dengan warna sweet rock dan yang nama unik agar dapat diterima publik,"ucapnya.

Dengan demikian kata dia, meskipun masih terbilang muda, The Tapanuli Band nantinya akan mampu bersaing di industri musik Batak Tanah Air.

"Memang kita masih pemula dan masih harus terus belajar untuk bisa meraih kesuksesan seperti group band-group band musik batak yang sudah punya nama di blantika musik tanah air,"katanya sembari mengatakan saat ini pihaknya masih menjalani berbagai latihan bersama sejumlah personil

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi