Rapat Dinas Akhir Tahun, Rutan Tarutung Tingkatkan Pengamanan dan Kewaspadaan

Rapat Dinas Akhir Tahun, Rutan Tarutung Tingkatkan Pengamanan dan Kewaspadaan
Rapat Dinas Akhir Tahun, Rutan Tarutung Tingkatkan Pengamanan dan Kewaspadaan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Tarutung menggelar rapat dinas akhir tahun dan evaluasi kinerja selama tahun 2023.

Rapat dinas akhir tahun ini dipimpin langsung Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) kelas II B Tarutung, Ismet Sitorus dan dihadiri sejumlah pejabat struktural dan para pegawai.

Ismet Sitorus mengatakan, rapat dinas akhir tahun ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja selama tahun 2023 sekaligus menyusun rencana kerja tahun 2024.

“Rapat ini sebagai upaya melihat perkembangan kinerja yang dihasilkan dan hambatan yang dialami serta mencari solusi penyelesaian untuk bekal persiapan memasuki tahun yang baru," ujarnya, Rabu (6/12).

Ismet Sitorus juga menekankan kepada seluruh jajaran agar terus meningkat kinerja ke depan.

"Terus tingkatkan kinerja dan pelayanan yang baik," imbuhnya.

Tingkatkan Pengamanan 24 Jam

Di sisi lain, Ismet juga meminta kepada seluruh petugas agar terus meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan selama 24 jam khususnya menjelang perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024.

"Saya minta pengamanan ditingkatkan kembali, khususnya di malam Natal dan Tahun baru. Persiapkan langkah strategis dan antisipasi pencegahan," tandasnya.

Dia juga menambahkan dalam rangka untuk mendukung dan membantu peningkatan pengamanan natal dan tahun baru ini, jajaran diminta terus melakukan koordinasi dengan Polri dan TNI.

"Kemudian Pemadam Kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)," pungkasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi