Kendalikan Harga Bahan Pokok, Pemko Binjai Gelar Pasar Murah

Kendalikan Harga Bahan Pokok, Pemko Binjai Gelar Pasar Murah
Kendalikan Harga Bahan Pokok, Pemko Binjai Gelar Pasar Murah (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Pemerintah Kota (Pemko) Binjai melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Perdagangan terus berupaya untuk mengendalikan laju inflasi.

Salah satu langkah konkret yang diambil adalah dengan menggelar pasar murah yang diadakan di 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Binjai Selatan yang diadakan pada 19 Desember 2023 bertempat di Kantor Kelurahan Binjai Estate, dan Kecamatan Binjai Barat pada 21 Desember 2023 di Jalan Labu, Kelurahan Payaroba.

Pasar murah yang merupakan kerja sama dengan Perum Bulog Medan ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, dengan harga yang lebih terjangkau.

Diharapkan dengan diadakannya pasar murah ini dapat membantu masyarakat Kota Binjai dalam memenuhi kebutuhan pangan secara lebih terjangkau, serta memperkuat langkah pengendalian inflasi pangan dengan memastikan ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga.

Turut hadir Kepala Gudang Bulog Stabat Dodi Agus Susilo, Kepala Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan T. Nurherlina, SP, Lurah Payaroba Safwan Siddin, S.STP.

(NOV/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi