Ratusan Anak Yatim dan Tokoh Masyarakat Doakan Prabowo Jadi Presiden 2024

Ratusan Anak Yatim dan Tokoh Masyarakat Doakan Prabowo Jadi Presiden 2024
Ratusan Anak Yatim dan Tokoh Masyarakat Doakan Prabowo Jadi Presiden 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Aceh - Relawan Gerakan Muda Islam (Gemuis) Prabowo-Gibran Aceh memberikan bingkisan Sembako kepada 622 masyarakat kurang mampu dan anak yatim di Gampoeng Kedah Banda Aceh, Minggu (7/1).

Kegiatan ini juga mendoakan Prabowo Subianto untuk diberikan kemudahan oleh Allah SWT menjadi Presiden 2024-2029. Doa dibacakan ratusan tokoh masyarakat dan anak yatim di Posko Silaturahim Kaukus Gemuis Aceh.

Koordinator Gemuis Prabowo-Gibran daerah Aceh, Sayed Reza, didampingi sekretaris Asyahputra mengatakan, pemberian bingkisan kepada 622 kaum duafa dan anak yatim ini bentuk kepedulian Relawan Prabowo Subianto kepada masyarakat kurang mampu.

“Ini merupakan program yang selalu dilakukan Gemuis dan pemuda masjid di seluruh kabupaten kota se-Aceh dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, khususnya warga Banda Aceh dalam memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka,” sebutnya.

"Tak hanya pemberian bingkisan, Gemuis Aceh juga akan melakukan pembersihan 2.222 masjid dan musala, serta pemberian makan siang gratis kepada 22.000 jemaah Salat Jumat setiap minggu di Aceh. Hal ini dilakukan sesuai dengan gerakan Kaukus Gemuis Pusat yang mempunyai program membersihkan 222 ribu masjid dan musala," jelas Reza.

Reza juga mengungkapkan, program Relawan Gemuis Prabowo-Gibran yakni memberikan bingkisan kepada 2.222 imam masjid dan guru mengaji. Program ini telah dimulai sejak 2 januari 2024. Selama melakukan kegiatan, Gemuis Prabowo-Gibran Provinsi Aceh tetap berkoordinasi dengan Koordinator Nasional, Datuk Said Aldi Al Idrus yang terus membimbing dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gemuis Aceh.

Koordinator Gemuis Prabowo-Gibran Pusat, Datuk Said Aldi Al Idrus, Sadek Rahman Bahta, Nuansa Rambe, mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada kordinator Gemuis Aceh yang telah memberikan bantuan kepada fakir miskin dan anak yatim.

Pada kesempatan tersebut penerima bingkisan Muhammad Ayub mengucapkan terima kasih kepada Gemuis Aceh atas bingkisan yang diberikan.

“Doa kami semoga Pak Prabowo bisa menjadi presiden. Saya bersama masyarakat Gampoeng Keudah Banda Aceh akan bersama-sama memenangkan Capres Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi