PWI Tabagsel Diminta Pro Aktif Dorong Kemajuan Daerah

PWI Tabagsel Diminta Pro Aktif Dorong Kemajuan Daerah
PWI Tabagsel Diminta Pro Aktif Dorong Kemajuan Daerah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe, meminta PWI Tabagsel untuk lebih pro aktif lagi dalam mendorong kemajuan daerah.

"Demi Sidimpuan 'Mantap' kami siap berkolaborasi dengan PWI," kata Letnan saat silaturahmi dengan pengurus PWI Tabagsel, di ruang kerjanya, Kantor Wali Kota setempat, Senin, (8/1).

Menurutnya, peran PWI selaku organisasi wartawan tertua dan terbesar di Indonesia sangat dibutuhkan dalam rangka membangun sebuah daerah.

"Lewat pena-pena tajam rekan-rekan jurnalis, khususnya yang bernaung di wadah PWI, mari kita mantapkan pembangunan Kota Sidimpuan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Dikatakan, selaku kota pendidikan, barang, dan jasa, Sidimpuan akan dapat bertambah maju lagi bilamana seluruh elemen mendukung penuh, termasuk para jurnalis.

Di sisi lain, Letnan, tidak lupa mengajak seluruh unsur pers di wilayah itu untuk menciptakan susana yang sejuk apalagi menjelang Pemilu 2024.

"Mari sama-sama kita kawal pesta demokrasi ini agar berjalan baik dan lancar serta aman sesuai harapan banyak orang," ujarnya.

Ketua PWI Tabagsel (meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kota Padangsidimpuan), Kodir Pohan, menyambut baik ajakan Pj Wali Kota Sidimpuan itu.

"Sepanjang sifatnya membangun mengapa tidak, PWI akan selalu siap mendorong program-program pembangunan daerah, khususnya Pemko Sidimpuan," kata Kodir.

Turut hadir Sekretaris PWI Tabagsel, Ikhwan Nasution, Bendahara, Laidin Pohan, Wakil Ketua, Ahmad Cerem Meha, dan Anggota, Ali Imran.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi