Bangunan Hotel Meledak, Rumah Warga Ikut Terbakar

Bangunan Hotel Meledak, Rumah Warga Ikut Terbakar
Hotel dan rumah makan meledak (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Hotel yang juga rumah makan di Jalan Sisingamangaraja meledak Senin (15/1) dini hari. Akibat ledakan itu, beberapa bangunan hancur dan kaca-kaca pecah.

Dari informasi yang diperoleh, ledakan terjadi pukul 02.15 WIB. Saat itu warga sedang beristirahat. Namun, secara tiba-tiba suara ledakan terdengar dengan kuat. Warga yang mendengar langsung berhamburan keluar rumah.

Salah satu saksi, Jojo mengatakan pasca kejadian itu, beberapa bangunan terlihat hancur. Bahkan kaca-kaca yang berada di sekitaran lokasi ledakan pecah.

"Kejadiannya tengah malam, saya dengar ledakan karena rumah saya tidak jauh dari lokasi sekitar jam 02.15 WIB. Saya keluar dan melihat ternyata sudah banyak bangunan yang kacanya pecah-pecah," katanya.

Jojo menuturkan bahwa usai ledakan itu tercium aroma gas dari lokasi tersebut.

"Bangunan (hotel dan rumah makan) itu hancur dan tercium ada gas. Tidak berapa lama petugas datang termasuk dari PGN," ucapnya.

Saat ini pihak kepolisan dan PGN masih menyelidiki penyebab ledakan tersebut. Sementara untuk lokasi telah dipasang police line dan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi