Relawan Emak-Emak Anies Siap Buka Dapur Umum 7 Hari untuk Konsumsi Para Saksi

Relawan Emak-Emak Anies Siap Buka Dapur Umum 7 Hari untuk Konsumsi Para Saksi
Sudirman Said (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Solo - Relawan emak-emak paslon nomor urut 1 Anies-Imin (AMIN) siap membuka dapur umum untuk konsumsi para saksi, yang bertugas mengawal suara AMIN mulai di tingkat kecamatan, kabupaten/kota, sampai ke tingkat provinsi.

Executive Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said mengungkapkan bahwa hal itu usai menggelar pertemuan dengan berbagai elemen relawan di Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/1).

"Dalam pertemuan tadi salah seorang relawan menjelaskan, relawan emak-emak akan menyiapkan dapur umum tidak hanya pada hari H, tapi selama tujuh hari sampai perhitungan suara rampung di level kabupaten/kota dan provinsi," kata Sudirman.

Sudirman menyambut baik inisiatif para emak-emak, yang rela berkorban demi mengamankan suara AMIN di berbagai jenjang. Ini, katanya, menunjukkan kepedulian dan pengorbanan yang begitu besar dari kalangan emak-emak demi menciptakan perubahan kondisi negara ke arah yang lebih baik.

Sudirman menyebut, banyak inisiatif-inisiatif baik tumbuh dari berbagai kalangan untuk mendukung pasangan AMIN. "Ini sangat menggembirakan bagi kami. Karena di berbagai tempat yang kami kunjungi muncul inisiatif-inisiatif baik, termasuk di Solo ini, untuk mendukung pasangan AMIN.

Dalam kesempatan itu Sudirman juga menyampaikan, para relawan AMIN yang tersebar di berbagai penjuru tanah air siap menjadi saksi Pilpres jika dibutuhkan. "Mereka bersedia menyisihkan waktu dan tenaga untuk mengawal suara pasangan AMIN," jelas Sudirman.

Saat ini, imbuh dia, sedang dimatangkan mekanisme relawan dan pendukung yang ingin menjadi saksi AMIN. "Jelas ini merupakan energi besar yang tidak bisa diabaikan. Tinggal diatur mekanismenya," urai Sudirman.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi