Ketua HIPMI Palas Beri Semangat untuk Anak Yatim Agar Berani Kejar Cita-cita

Ketua HIPMI Palas Beri Semangat untuk Anak Yatim Agar Berani Kejar Cita-cita
Ketua HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan berbagi dengan para anak yatim di rumahnya di Sibuhuan. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, memotivasi anak-anak yatim untuk berani mengejar cita-cita agar kelak menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Hal itu disampaikannya saat syukuran dengan menyantuni anak yatim yang ada di Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Selasa (30/1) malam.

Syukuran Putra Mahkota Alam dengan para anak yatim adalah sebagai ungkapan rasa syukur dalam memperingati hari lahirnya yang ke-40.

Secara bersama para anak yatim mengucapkan terima kasih dan mendoakan Putra Mahkota senantiasa diberi Allah SWT umur yang panjang dan berkah serta diberikan kemudahan dalam kehidupannya.

Acara santunan yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban itu, turut dihadiri para tokoh agama di antaranya Kakan Kemenag Palas H Abdul Manan, Ketua NU Palas H Syafaruddin Hasibuan, Ketua Badan Silaturrahim Pondok Pesanteren se Padanglawas ( BSPPL), H Fauzan Hamidi Hasibuan, beserta Sekretars Misbah Fuadi Hasibuan, anggota DPRD Palas H Fahmi Anwar Nasution.

Hadir juga sejumlah tokoh pemuda diantaranya Ketua Pemuda Pancasila ( PP) Palas Risman Hasibuan, Ketua IPK Dedi Siregar dan puluhan tokoh masyarakat lainnya.

Putra Mahkota mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak yatim serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam syukuran hari lahirnya.

"Doakan kami agar selalu sehat wal afiat serta diberikan kemudahan dalam segala urusan," ujar Putra.

Putra Mahkota yang genap berusia 40 tahun 31 Januari 2023, berpesan kepada para anak yatim agar meningkatkan keimanan dan rajin belajar untuk diri sendiri dan keluarga.

Putra juga mengajak semua yang hadir untuk merajut kebersamaan dalam rajutan tali silaturrahmi bersama dalam mewujudkan Palas yang lebih baik.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi