Singel Water Blue Berjudul ‘Ulang Tahunmu’ Ramaikan Medsos, Dirangkai HUT ke-20

Singel Water Blue Berjudul ‘Ulang Tahunmu’ Ramaikan Medsos, Dirangkai HUT ke-20
Singel Water Blue Berjudul ‘Ulang Tahunmu’ Ramaikan Medsos, Dirangkai HUT ke-20 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Grup Band Water Blue akan meluncurkan singel berjudul "Ulang Tahunmu". Peluncuran singel ciptaan sang vokalis, Windy itu bertepatan dengan perayaan HUT ke-20 band yang sempat mendapat julukan "Peter Pan" Medan itu.

"Insya Allah, peluncuran singel tersebut dilakukan serangkaian HUT ke-20 Water Blue yang akan dirayakan di base camp kami, Jalan Jalak 16 Nomor 344 Perumnas Mandala," sebut Pembina Water Blue, Muhammad Ali SK atau akrab biasa disapa Papa We didampingi Windy (vokalis), Budi (gitar), Arif (bass), Jaka (drum) dan Adit (kibor), Rabu (7/2).

Menurut Papa We, untuk semakin memeriahkan HUT Water Blue, pihaknya juga mengajak para penggemar yang tergabung dalam "Webers". Menariknya, sambung Papa We, sejumlah band Medan juga tampil di gawean tersebut.

Menurut Papa We, singel "Ulang Tahunmu" ini penuh dengan beat-beat kejutan. Sehingga lirik, performa personel dan musik semakin menyatu. "Lebih menariknya, singel ini diluncurkan di sejumlah media sosial (medsos) di antaranya YouTube," lanjutnya.

Di kesempatan itu, Papa We dan Water Blue menyampaikan Terima kasih dan apresiasi kepada Alfa Records, J Water, Diva Studio, AY Studio dan lainnya yang telah membantu hingga band ini masih eksis sampai sekarang.

Ucapan sama juga disampaikan ke Pemerintah Kota (Pemko) Medan yang menghadirkan panggung atau kesempatan tampil bagi pemusik Kota Medan.

"Salah satunya saat kami tampil di Anugerah Musik Medan (AMM) serta pemberian penghargaan yang digelar di Hotel JW Marriot, beberapa waktu lalu. Selain itu, Insya Allah Maret mendatang kami tampil di Beranda Kreatif di halaman Balaikota Medan," jabarnya.

Windy menambahkan, Water Blue menyampaikan Terima kasih tak terhingga kepada para "Webers" yang sampai saat ini masih setia. Kesetiaan itu, sebutnya, menambah semangat bagi mereka untuk terus berkarya memberikan yang terbaik bagi blantika musik Kota Medan, bahkan secara umum blantika Musik Tanah Air.

Untuk diketahui, beberapa waktu belakangan, Water Blue semakin sering tampil di sejumlah even. Misalnya yang terbaru, tampil di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) bersama band Drive dan Firza, kemudian manggung di Lapangan Benteng sebagai band pembuka festival yang menghadirkan band rock Jamrud

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi