Darma Wijaya Sebut Pemilu di Sergai Berjalan Lancar

Darma Wijaya Sebut Pemilu di Sergai Berjalan Lancar
Ilustrasi (Internet)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Pesta demokrasi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berjalan lancar dan tertib. Hal ini disampaikan oleh Bupati Sergai, Darma Wijaya usai menggunakan hak pilihnya di TPS Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (14/2).

Didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sergai, Rosmaida Saragih, Darma menyampaikan jika Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat, dan terlihat dari antusiasme warga yang datang ke TPS sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) masing-masing.

“Alhamdulillah, hari ini saya dan warga menggunakan hak pilih untuk pemilihan presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Prosesnya berjalan lancar dan tertib. Mudah-mudahan situasi bisa terus berjalan dengan kondusif sampai seluruh prosesnya selesai,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wabup Sergai, Adlin Tambunan. Wabup yang menggunakan hak pilihnya di TPS Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, bersama Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Sergai, Aini Zetara Adlin Tambunan, menyebutkan, penyelenggaraan Pemilu tahun ini di Sergai relatif berjalan dengan baik.

“Masyarakat terlihat antusias menggunakan hak pilihnya untuk menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan. Semoga Pemilu kali ini bisa memberi dampak positif bagi bangsa dan negara,” ujarnya, seraya mengajak seluruh masyarakat Sergai untuk menggunakan hak suaranya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi