Warga Binjai Padati Launching Generasi Terbaru Yamaha LEXi LX 155

Warga Binjai Padati Launching Generasi Terbaru Yamaha LEXi LX 155
Warga Binjai Padati Launching Generasi Terbaru Yamaha LEXi LX 155 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii selaku Main Dealer motor Yamaha area Aceh, Sumut, Riau, dan Kepulauan Riau secara resmi memperkenalkan generasi terbaru Yamaha LEXi untuk masyarakat Binjai dan sekitarnya, di Binjai Supermall, Minggu (25/2).

Rangkaian acara bertajuk Launching New LEXi LX 155 itu pun berjalan sukses dan menggemparkan kota Binjai. Antusiasme masyarakat kota Binjai terlihat jelas dari padatnya area sekitar Booth Yamaha, terutama pada bagian display product yang tidak henti menjadi pusat perhatian masyarakat.

Pada Event kali ini juga menghadirkan berbagai atraksi dan games menarik yang juga ditunggu oleh masyarakat, selain itu ada juga lomba mewarnai, lomba modelling, lomba dance dan lomba karaoke. Ada juga kompetisi photo yang berhadiah jutaan rupiah.

Hingga saat ini MAXi Yamaha masih menjadi motor matic premium yang dicintai oleh masyarakat. Melihat antusias konsumen yang tinggi akhirnya mendorong Yamaha untuk meluncurkan model teranyar yaitu Yamaha LEXi LX 155.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih maksimal serta menyenangkan, LEXi LX 155 hadir dengan beragam pembaruan. Hal ini tentu sejalan dengan komitmen Yamaha untuk terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Kehadiran LEXi LX 155 dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup aktif, modern, dan sporty.

"Yamaha kembali membuka awal tahun dengan semangat baru dan optimisme yang besar melalui kehadiran generasi terbaru dari keluarga MAXi yaitu LEXi LX 155. LEXi LX 155 sudah dibekali dengan teknologi dan fitur canggih yang dapat membantu konsumen dalam memenuhi mobilitasnya sehari-hari. Kami harap LEXi dapat dicintai sekaligus menjadi skutik andalan bagi konsumen,” kata Fahrizal Hamri dalam pers rilisnya, Kamis (29/2).

Fahrizal Hamri mengatakan Simple but MAXi merupakan sebuah jargon yang sesuai dengan LEXi LX 155 yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan aktivitas yang aktif. LEXi LX 155 hadir dengan teknologi terbaru.

“Dibekali dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Pembaharuan ini dapat dilihat melalui tampilan Camshaft, Piston dan Head, hingga jalur oli yang menghasilkan performa dengan minim gesekan dan vibrasi,” ungkapnya.

Tidak lupa LEXi LX 155 sudah dilengkapi dengan full LCD Speedometer dengan desain yang semakin Futuristic dan informatif sehingga pengendara dapat tampil lebih percaya diri saat berkendara.

Yamaha terus mendukung kepraktisan para pengendaranya melalui fitur dan teknologi terbaik. Salah satunya melalui aplikasi Y-Connect yang menghubungkan smartphone S-CCU Motor.

“Melalui aplikasi tersebut, pengendara bisa mengetahui notifikasi pesan, dan telepon masuk, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, Riding Log, hingga kondisi malfungsi kendaraan,” tutur Fahrizal Hamri.

Fitur Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) juga telah disematkan serta fitur Answer Back System sehingga pengendara semakin mudah untuk mencari lokasi parkir kendaraan.

Yamaha menyediakan LEXi LX 155 dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan LEXi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

Harga Lexi LX 155 OTR Medan untuk varian Lexi LX 155 dibanderol Rp 26.500.000, Lexi LX 155 S Rp 28.000.000, Lexi LX 155 Connected ABS Rp 31.050.000. Untuk masyarakat yang ingin merasakan performa skutik MAXI terbaru Yamaha Lexi LX 155, segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di Kota Anda.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi