Performa Yamaha Fazzio dan Filano Sedot Perhatian Peserta Touring Classy di Langsa

Performa Yamaha Fazzio dan Filano Sedot Perhatian Peserta Touring Classy di Langsa
Performa Yamaha Fazzio dan Filano Sedot Perhatian Peserta Touring Classy di Langsa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Puluhan orang yang terdiri dari influencer, komunitas, hingga selebgram antusias mengikuti event City Touring Yamaha Classy dalam Kota Langsa. Agenda ini digelar PT Alfa Scorpii, Sabtu (24/2) lalu.

Para peserta event ini mengendarai motor keluarga Classy Yamaha. Yakni, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano. Peserta terdiri dari konsumen, komunitas, dan selebgram diajak untuk menyusuri keindahan Kota Langsa di sore hari. Kegiatan ini ditutup dengan nongkrong dan makan bersama di Cafe Lruma, Langsa.

Tim Promosi Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho menjelaskan event ini memang rutin digelar. “Selain sebagai ajang silaturahmi dan seru-seruan, kami juga menyelipkan kegiatan bermanfaat lainnya. Misalnya, sosialisasi Safety Riding dan memperkenalkan program terbaru dari Yamaha,” ujarnya dalam pers rilisnya, Kamis (29/2).

Melalui kegiatan ini, diharapkan konsumen dan masyarakat semakin tertarik dengan aneka produk motor Yamaha. “Nanti, di bulan depan akan kami gelar lagi kegiatan semacam ini. Tentunya, dengan rute dan event yang lebih seru,” tambahnya.

Sementara itu, Reza, salah satu peserta mengaku senang dapat mengikuti kegiatan event Yamaha Classy touring dalam Kota Langsa yang digelar oleh PT Alfa Scorpii. Tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman seru, pemilik motor Yamaha Grand Filano ini pun bisa berkenalan dengan banyak orang baru dalam kegiatan ini.

“Senang, karena lewat event ini bisa tambah teman. Dengan tambah teman, bisa tambah peluang hingga rejeki. Terima kasih Yamaha dan PT Alfa Scorpii,” tandasnya.

Warna Baru

Pada pertangahan bulan Februari ini, Yamaha kembali menambah line up warna baru pada motor Yamaha Filano dan Fazzio. Keluarga Classy dari Yamaya dengan varian warna baru yang juga menyedot perhatian para peserta touring, saat ini sudah bisa dipesan di dealer-dealer Yamaha di Langsa.

Warna-warna baru yang dikeluarkan untuk keluarga ini adalah warna-warna pastel yang diklaim lebih berani dari varian warna sebelumnya. Untuk jenis Grand Filano, ada lima varian warna baru yang tersedia, di antaranya adalah pink mauve, tuscany yellow, dull blue, red, dan black. Untuk jenis Yamaha Fazzio juga ada lima varian warna baru, yaitu yellow, mint, dull blue, orange, dan red.

Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho mengatakan, bahwa sepeda motor keluarga Classy dari Yamaha dengan warna-warna baru itu sudah tersedia di Langsa sejak awal Februari ini.

“Harapannya bisa menjadi salah satu alternatif atau opsi varian warna-warna yang lebih fresh dan lebih unik supaya minat beli orang-orangnya juga bisa lebih tinggi,” katanya.

Semenjak diperkenalkan ke publik di awal tahun 2023, Yamaha Filano mencuri perhatian kaum pemuja motor matic di tanah air khususnya di area Langsa. Hadirnya motor matic yang memiliki kapasitas mesin 125 ini menambah pilihan pengendara yang ingin memiliki motor sesuai dengan karakater dan style si pengendara.

“Yamaha Filano di Langsa sangat di terima dengan sangat baik. Banyak yang sudah merasakan sensasi berkendara dengan Yamaha Filano apalagi motor matic ini mengikuti trend anak muda yang elegant dan berkelas," ujar Jordan.

Di pertangahan bulan Februari ini. Yamaha kembali menambah line up warna baru di motor Filano. Makin beragam dan makin berwarna mengikuti trend saat ini dan yang teranyar adalah warna PINK Muave yang menjadi perhatian khusus bagi pencinta warna-warna sejenis.

“Suka sekali dengan warna terbaru dari Yamaha Filano, Terutama warna pink nya. Belum ada nih pabrikan otomotif yang berani mengeluarkan warna pink seperti ini hanya Yamaha. Sudah jatuh hati pada pandangan pertama dengan Yamaha Filano," kata Resti, salah satu peserta touring.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi