BRI Lubukpakam dan Perumda Air Minum Tirtadeli Jalin Kerja Sama

BRI Lubukpakam dan Perumda Air Minum Tirtadeli Jalin Kerja Sama
BRI Lubukpakam dan Perumda Air Minum Tirtadeli Jalin Kerja Sama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Lubukpakam menjalin kerja sama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirtadeli Kabupaten Deliserdang, dalam hal peningkatan fasilitas layanan kemudahan transaksi pembayaran tagihan penggunaan air masyarakat yang menjadi pelanggannya.

Kerja sama tersebut dikuatkan dengan penandatanganan kesepakatan dilakukan Branch Office Manager BRI Lubukpakam Muhammad Maltha Agustira didampingi Funding and Transaction Manager Chandra Tri Kesuma dan Consumer Banking Manager Masintan Karo Sekali dengan Direktur Perumda Air Minum Tirtadeli M Topan Sahroni, 1 Maret 2024 lalu di restoran Uncle Sam’s, Jalan Diponegoro, Kota Lubukpakam.

Maltha kepada Analisa, Selasa (5/3) menjelaskan, kerja sama itu dalam rangka memberi kemudahan bagi pelanggan Titradeli dalam membayar tagihan melalui fasilitas E Channel BRI, baik mesin setor tunai, mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), aplikasi BRImo dan BRILink.

“Kita berupaya ikut serta membantu dan memudahkan masyarakat dalam membayar tagihan air bagi pelanggan Perumda Air Minum Tirtadeli,” ucapnya.

BRI sebagai salah satu bank milik pemerintah berupaya menjangkau masyarakat Deliserdang yang berada di pelosok seperti, STM Hulu dan lainnya supaya mudah dalam bertransaksi membayar tagihan, Sebab BRI sudah menjangkau layanannya ke daerah pelosok melalui unit-unit BRI, agen brilink, dan mesin setor tunai (CRM) yang tetap tersedia 24 jam.

“Jadi kalau kantor bank dalam keadaan tutup, bisa melalui mesin setor tunai. Bahkan kalau punya aplikasi BRImo tidak perlu keluar rumah. Cukup membayarnya dari rumah melalui aplikasi BRImo, sudah bisa,” papar Maltha.

(AK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi