Yamaha LEXi LX 155 Curi Perhatian Pengunjung Plaza Millenium Medan

Yamaha LEXi LX 155 Curi Perhatian Pengunjung Plaza Millenium Medan
Yamaha LEXi LX 155 dipamerkan di Millenium Plaza, Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Yamaha LEXi LX 155cc merupakan produk inovasi terbaru yang menyesuaikan dengan tren masa kini, bahkan lebih mudah dijangkau semua lapisan konsumen. Hal ini terbukti saat PT Alfa Scorpii menggelar pameran Yamaha, di Plaza Millenium, Medan, 1-31 Maret 2024.

Daya pikat produk baru kategori Maxi ini, menarik atensi para bikers Medan untuk segera merasakan sensasi ketangguhan skutik besar LEXi X155.

“Penasaran, dari tampilan terkesan lebih nyaman, tangguh, sangat cocok buat rutinitas pekerjaan sehari-hari, buat jalan dengan keluarga pasti lebih nyaman,” ungkap Ary, salah satu pengunjung pameran.

“Harganya saya rasa lebih murah padahal skutik ini termasuk level Maxi yang telah menggunakan mesin blue core dan teknologi terbaru Yamaha yang lebih canggih, saya sudah mengajukan kredit,” imbuhnya.

Harga Lexi LX 155 OTR Medan untuk varian Lexi LX 155 dibanderol Rp 26.500.000, Lexi LX 155 S Rp 28.000.000, Lexi LX 155 Connected ABS Rp 31.050.000. Untuk masyarakat yang ingin merasakan performa skutik MAXI terbaru Yamaha Lexi LX 155, segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di Kota Anda.

Yamaha menyediakan LEXi LX 155 dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan LEXi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri mengatakan, hingga saat ini MAXi Yamaha masih menjadi motor matic premium yang dicintai oleh masyarakat. Melihat antusias konsumen yang tinggi akhirnya mendorong Yamaha untuk meluncurkan model teranyar yaitu Yamaha LEXi LX 155.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih maksimal serta menyenangkan, LEXi LX 155 hadir dengan beragam pembaruan. Hal ini tentu sejalan dengan komitmen Yamaha untuk terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kehadiran LEXi LX 155 dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup aktif, modern, dan sporty.

“Yamaha kembali membuka awal tahun dengan semangat baru dan optimisme yang besar melalui kehadiran generasi terbaru dari keluarga MAXi yaitu LEXi LX 155. LEXI LX 155 sudah dibekali dengan teknologi dan fitur canggih yang dapat membantu konsumen dalam memenuhi mobilitasnya sehari-hari. Kami harap LEXi dapat dicintai sekaligus menjadi skutik andalan bagi konsumen,” kata Fahrizal Hamri dalam pers rilisnya, Selasa (5/3).

Fahrizal Hamri mengatakan Simple but MAXi merupakan sebuah jargon yang sesuai dengan LEXi LX 155 yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan aktivitas yang aktif. LEXi LX 155 hadir dengan teknologi terbaru.

“Dibekali dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Pembaharuan ini dapat dilihat melalui tampilan Camshaft, Piston dan Head, hingga jalur oli yang menghasilkan performa dengan minim gesekan dan vibrasi,” ungkapnya.

Tidak lupa teknologi Variable Valve Actuation (VVA), SOHC, 4 Valve yang powerful, efisien, dan reliable. Skutik premium LEXi LX 155 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm.

Generasi terbaru MAXi ini juga telah memiliki fitur Stop & Start System yang membantu pengendara untuk menghemat bahan bakar ketika kendaraan dalam posisi berhenti. Ketika mesin kembali dinyalakan, suara motor akan terdengar lebih halus karena terdapat fitur Smart Motor Generator (SMG).

Untuk LEXi LX 155 Connected ABS, fitur pengereman Anti- Lock Braking System (ABS) juga telah disematkan guna mengoptimalkan pengereman ketika konsumen berkendara.

“Kenyamanan merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh produk MAXi layaknya generasi terdahulu yang memiliki ruang kaki lega, LEXi LX 155 hadir dengan flat footboard yang memudahkan pengendara mengakses ruang kaki yang semakin lega,” imbuhnya.

Didukung dengan desain jok yang lebih rendah dan ramping semakin menawarkan kenyamanan baik ketika berkendara sendiri maupun saat berboncengan. Performa MAXimal juga didukung oleh Sub-Tank Suspension bagian kaki-kaki motor yang membantu meredam sehingga berkendara lebih nyaman.

Untuk penggunaan ban, LEXi LX 155 sudah menggunakan ban tubeless dengan ukuran ban depan 90/90-14″, dan ban belakang 100/90-14″. Fitur canggih lainnya yakni Handlebar Switch Control yang memiliki desain baru, dan berfungsi untuk merubah informasi dan pengaturan speedometer dengan tombok pengatur yang terletak bagian handle sebelah kiri.

Selain itu, fitur Electric Power Socket juga telah disematkan untuk membantu pengendara mengisi daya smartphone selama berada di jalan raya. Tampilan terbaru dari LEXi LX 155 semakin terlihat sporty, elegan, dan modern sesuai dengan karakter khas yang dimiliki oleh MAXI Yamaha.

Teknologi LED yang membantu penerangan semakin terang dan awet telah disematkan pada bagian lampu depan, dan belakang. Penggunaan blue lenses berbentuk V-Lines untuk lampu bagian depan juga menambah tampilan semakin unggul.

Tidak lupa LEXi LX 155 sudah dilengkapi dengan full LCD Speedometer dengan desain yang semakin Futuristic dan informatif sehingga pengendara dapat tampil lebih percaya diri saat berkendara.

Yamaha terus mendukung kepraktisan para pengendaranya melalui fitur dan teknologi terbaik. Salah satunya melalui aplikasi Y-Connect yang menghubungkan smartphone S-CCU Motor.

“Melalui aplikasi tersebut, pengendara bisa mengetahui notifikasi pesan, dan telepon masuk, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, Riding Log, hingga kondisi malfungsi kendaraan,” tutur Fahrizal Hamri.

Fitur Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) juga telah disematkan serta fitur Answer Back System sehingga pengendara semakin mudah untuk mencari lokasi parkir kendaraan.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi