Atlet Taekwondo Palas Dapat Penghargaan dari Edy Junaedi

Atlet Taekwondo Palas Dapat Penghargaan dari Edy Junaedi
Atlet Taekwondo Palas Dapat Penghargaan dari Edy Junaedi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Pj Bupati Padanglawas, Edy Junaedi Harahap, memberikan penghargaan kepada atlet taekwondo yang berhasil memperoleh medali pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Andalan dalam memperebutkan Piala Menpora RI Tahun 2024 di Pekanbaru, Selasa (5/3).

Kejuaraan Taekwondo Menpora RI yang berlangsung 1 - 3 Maret, atlet taekwondo Padanglawas berhasil meraih 21 medali, 3 orang atlet siswa SMAN 1 Barumun ikut dalam event tersebut.

Penghargaan diberikan Edy Junaedi saat menghadiri acara penamatan Kelas XII SMA N 1 Barumun.

Nama-nama peraih medali taekwondo adalah atlet peraih medali perak atas nama Raja Syahlan, dan 2 orang peraih medali perunggu atas nama Elga Febrianti Nasution, dan Khairun Nisa.

Kepala SMAN 1 Barumun, Ikhsanul Nasir Hasibuan, didampingi Sabeum Humaeira Karim Nasution, mengatakan, penghargaan diberikan Pj Bupati agar atlit taekwondo Padanglawas yang mengecam pendidikan di SMAN 1 Barumun semakin terpacu untuk meningkatkan prestasinya di masing-masing cabang olahraga.

"Keberhasilan tersebut sebagai buah kerja keras dari pelatih (Sabeum) taekwondo terbaik dari Padanglawas, Humaeira Karim Nasution," kata Nasir.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi