Adlin Tambunan Bersyukur, 9 Kader Ansor Sumut Jadi Anggota Legislatif pada Pemilu 2024

Adlin Tambunan Bersyukur, 9 Kader Ansor Sumut Jadi Anggota Legislatif pada Pemilu 2024
Adlin Tambunan Bersyukur (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Ketua PW Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara (Sumut) Adlin Umar Yusri Tambunan merasa bersyukur dan bangga atas terpilihnya 9 kader Ansor Sumut menjadi anggota legislatif, baik di DPRD Tk I Sumut dan DPRD tingkat II Kabupaten/kota di Pemilu tahun 2024.

"Alhamdulillah, Pemilu berjalan lancar sesuai data yang kami peroleh ada 9 kader Ansor Sumut, baik yang pengurus dan sudah tidak pengurus dari berbagai partai politik terpilih menjadi anggota DPRD, baik tingkat I Sumut dan kabupaten/kota," kata Adlin Tambunan saat bertolak dari Bandara Kualanamu, Jumat (15/3).

Adlin Tambunan yang juga Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) ini mengatakan, prestasi kader-kader Ansor sangat membanggakan dan patut disyukuri. Selain membawa nama harum organisasi Ansor, juga yang terbanyak kader Ansor terpilih di Sumut dalam beberapa kontestasi Pemilu sebelumnya.

Adapun kader Ansor yang lulus anggota DPRD sesuai data, satu di tingkat provinsi dan 8 di tingkat II Kabupaten/kota, yakni Muniruddin Ritonga terpilih (DPRD Sumut) Muslim Pulungan (DPRD Madina), Fitianto Brampu (DPRD Kab Dairi), Akbar Dev (DPRD Sergai), Suhar Endang (DPRD Sergai), Eko Simanjuntak (DPRD Simalungun), Ruslan (DPRD Labusel), Hendra panjaitan (DPRD Labusel), dan Sapri Syahputra (DPRD Kota Tanjungbalai).

"Semoga kader yang terpilih ini membawa berkah pada Ansor dan umumnya bagi warga Sumut," sebut Adlin.

Harapan ke depan, dengan terpilih para kader Ansor ini mudah-mudahan bisa menjalankan amanah yang diberikan rakyat dengan sebaik-baiknya, bisa tetap menjaga marwah organisasi dan keberkahan. Bisa menjadi motivasi bagi kader dan para sahabat yang berkecimpung di dunia politik.

“GP Ansor Sumut kedepan, tetap konsen sebagai mana komitmen awal, yakni konsolidasi organisasi serta bagaimana kaderisasi bisa berjalan, dan bagaimana kader-kader terdistribusi dengan baik,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi