‘Bukber at Temu Chef’s Table’, Pecinta Kuliner Diajak Merasakan Harmoni Cita Rasa

‘Bukber at Temu Chef’s Table’, Pecinta Kuliner Diajak Merasakan Harmoni Cita Rasa
‘Bukber at Temu Chef’s Table’, Pecinta Kuliner Diajak Merasakan Harmoni Cita Rasa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Di tengah gemerlap cahaya Kota Medan pada Sabtu (16/3), yang dinanti telah tiba dan menjadi saksi perhelatan kuliner istimewa dari Temu Medan.

Dengan penuh kebanggaan, Temu Medan mengundang para pecinta kuliner untuk merasakan pesona serangkaian 39 menu baru diracik dengan cermat oleh Head Chef Ary Prabowo, dan disajikan dengan kemewahan serta keunikan dalam acara “Bukber at Temu Chef’s Table”.

Acara Bukber ini memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, mengajak setiap tamu untuk merasakan harmoni cita rasa dalam setiap hidangan yang disajikan.

Suasana penuh antusiasme terasa sejak open re-registration, dilanjutkan dengan sesi ngabuburit stand-up comedy yang meriah dari Reza Pahlevi yang menghibur para tamu undangan dan menghidupkan suasana sebelum Gito Sabata selaku Branding & Marketing Director Temu Indonesia memberikan sambutan dan membuka rangkaian acara dengan meriah.

Setelah menikmati hidangan takjil yang memikat selera, para undangan melaksanakan Salat Maghrib secara bersamaan, menciptakan suasana khusyuk dan rukun di tengah bulan Ramadan yang penuh berkah.

Kemudian, memasuki puncak acara yang diwarnai dengan presentasi oleh Head Chef Ary Prabowo dan COO Temu Indonesia, Joseph Erwin, yang dengan penuh semangat memperkenalkan 39 menu baru.

Menu baru dari di-release secara resmi pada 17 Maret 2024. Dengan penuh kehangatan, Ary dan Joseph berbagi cerita di balik setiap menu-menu baru yang hadir sebagai penawaran eksklusif l, yang menggabungkan keunikan rasa dan sentuhan personal dari tim kuliner Temu Medan.

‘Bukber at Temu Chef’s Table’, Pecinta Kuliner Diajak Merasakan Harmoni Cita Rasa
"Kami senang bisa berbagi momen istimewa ini dengan para undangan. Setiap hidangan yang kami sajikan memiliki cerita dan perhatian khusus dari tim," kata Ary.

Menu-menu baru ini tidak hanya menghadirkan cita rasa istimewa, tetapi juga mencerminkan komitmen dalam menyajikan pengalaman kuliner yang menggabungkan kehangatan, kenyamanan, dan kelezatan.

Para undangan diberikan kesempatan untuk menjelajahi ragam rasa yang dihadirkan dalam setiap hidangan, menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Temu Medan untuk berbagi cerita mengenai asal muasal mereka yang besar, dengan kualitas kopi yang telah menjadi ciri khas sejak pertama kali membuka gerai di Seminyak, Bali pada 2016.

Temu Medan memberikan informasi mengenai program spesial "New Menu Double Promo" yang berlaku hingga 15 April 2024. Dengan pembelian setidaknya 1 menu baru, pengunjung dapat menikmati diskon 10 persen untuk seluruh pembelian.

Program ini dapat digabung dengan diskon tambahan 10 persen dengan menunjukkan review Google kepada staf, memberikan kesempatan total diskon hingga 20 persen.

Memasuki penghujung acara Gito Sabata, selaku Branding & Marketing Director Temu Indonesia mengucapan terima kasih, kemudian ditutup dengan sesi networking dan hiburan musik akustik oleh Helanuansa.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi