Kodagu, Restoran Bercita Rasa Tinggi yang Nyaman dengan Pelayanan Prima

Kodagu, Restoran Bercita Rasa Tinggi yang Nyaman dengan Pelayanan Prima
Chef dan Staf Restoran Kodagu yang selalu senantiasa memberikan pelayanan maksimal untuk pelanggan. (Analisadaily/Istimewa)

BILA Anda mendambakan sebuah restoran yang tidak hanya mengandalkan cita rasa tinggi, Anda perlu datang ke Kodagu di Jalan Wahid Hasyim, Medan (Ex Kafe Potret). Pasalnya, restoran berkonsep natural yang membuat nyaman ini juga menawarkan pengalaman makan dengan pelayanan prima.

Staf resto Kodagu selalu siap sedia di dekat meja Anda untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Anda juga tidak perlu khawatir makanan yang dihidang terlalu lama, sebab staf kitchen Kodagu dijamin bekerja dengan standar kualitas internasional yang mampu mengolah rasa dengan tepat dan cepat.

Manager Kodagu, Flo Manurung menjelaskan restoran Kodagu memang mengutamakan layanan yang maksimal untuk pelanggan. Restoran yang mengusung konsep natural estetik ini juga lebih mengutamakan private konsumen yang butuh ruang untuk bersantai bersama keluarga, pasangan, teman atau kolega bisnis.

“Karenanya restoran dengan kapasitas 150 orang ini memiliki ruang-ruang ekslusif atau VIP bagi pelanggan yang menginginkan privasi tersendiri. Ruang VIP kita juga sudah dilengkapi dengan smart TV sehingga bisa digunakan untuk meeting atau sekadar arisan bersama orang-orang terdekat. Kamar mandi juga didesain di dalam ruangan sehingga para costumer tidak perlu ke luar ruangan dan tentu saja staf yang akan selalu standby,” ujar Flo.

Kodagu memang beda. Dari segi konsep, restoran ini akan membuat pelanggan betah berlama-lama karena ada “taman” di tengah bangunan bersama pohon yang menjulang tinggi serta kolam ikan dengan aliran air yang deras berisi ikan koi pilihan. Hebatnya, Kodagu juga membuat hujan buatan yang menambah suasana kian sejuk sehingga pelanggan enggan beranjak.

Semua kelebihan itu kian sempurna dengan menu-menu andalan khas nusantara yang menggugah selera. Flo Manurung mengatakan, dapur Kodagu dipimpin oleh chef berpengalaman yang menawarkan cita rasa khas. Di antara menu andalan Kodagu yakni Dya’s Seared Salmon, Kodagu Beef Rendang dan Oxtail Soup.

Sementara untuk minuman sendiri, Kodagu menyajikan fresh juice dan kopi racikan khas Kodagu yang memanjakan lidah. Kodagu, menurut Flo menyasar konsumen loyal sehingga pihaknya berupaya memberikan kenyamanan agar pelanggan mau datang berulang kali.

“Kita buka sudah hampir setahun di 2023. Pelanggan kami berulangkali datang dan memang itu yang kami harapkan. Karenanya pada acara grand opening kali ini, kami mengundang 50 costumer loyal Kodagu untuk menyantap menu-menu khas dari chef berpengalaman yang dihadirkan langsung dari Jakarta, yakni Chef Patrick Ramon dan Chef Reggie Kaihatu,” ujarnya.

Restoran Kodagu dengan desain natural estetik.
Grand Opening Kodagu yang dihelat Sabtu (20/4/2024) itupun menghadirkan pengalaman dan nuansa berbeda. Para tamu undangan disajikan menu-menu andalan dari dua chef nasional, Chef Patrick dan Chef Reggie. Keduanya juga berkolaborasi dan bereksperimen dengan menghasilkan makanan khas nusantara.

Chef Patrick mengaku senang diajak terlibat dalam kegiatan Reunion Chef ala Kodagu di Medan. Koki berdarah Batak-Belanda yang besar di Rotterdam ini menjelaskan dirinya dan Chef Reggie menghadirkan 6 menu yang terdiri dari hidangan pembuka, utama dan penutup. “Serta ada menu surprise, spesial untuk pelanggan,” ujar Chef Patrick.

Chef Patrick menjelaskan, menu-menu yang diciptakannya selalu berupaya mengenalkan kuliner khas Indonesia dengan cara dan kombinasi yang diolah sedemikian rupa.

“Bukan hanya tampilannya, namun rasanya juga akan diperhitungkan. Alam dan kebudayaan Indonesia sangat kaya, my best part untuk melestarikan budaya Indonesia melalui rasa,” ujarnya.

Chef Reggie menambahkan kegiatan reuni chef ini memang sengaja dihadirkan untuk memberikan kesan dan pengalaman ekslusif kepada para tamu undangan. “Tidak hanya menu yang dihasilkan masing-masing chef, kami juga menghadirkan menu collab pada grand opening ini,” ujar Chef Reggie.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cita rasa, tempat yang nyaman serta pelayanan prima dari Kodagu, bisa langsung ke Kodagu di Jalan Wahid Hasyim Medan yang buka dari mulai 11.00-22.00 WIB. Jangan lupa follow instagramnya @kodagu.dine untuk mengetahui info lebih lanjut.

Pelanggan Kodagu menikmati cita rasa masakan khas dari chef berpengalaman dengan nuansa yang nyaman.
(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi