Kasat Intel Polres Taput Berkunjung dan Cek Senjata Api di Lapas Siborongborong

Kasat Intel Polres Taput Berkunjung dan Cek Senjata Api di Lapas Siborongborong
Kasat Intel Polres Taput Berkunjung dan Cek Senjata Api di Lapas Siborongborong (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Kepala Satuan Intelkam Kepolisian Resort Tapanuli Utara (Kasat Intel Polres Taput), AKP Basuki mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Siborongborong, Jumat (26/4).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas II B Siborongborong, Krisman Ziliwu mengatakan, kunjungan Kasat Intel ini dalam koordinasi, kolaborasi, sinergi antar Aparat Penegak Hukum (APH).

"Kunjungan dan pertemuan dalam rangka menjalin koordinasi dan kolaborasi sertea sinergi antar Aparat Penegak Hukum," ujarnya.

Selain melakukan koordinasi, Krisman menambahkan, pada kesempatan itu Kasat Intel Polres Taput juga sekaligus melakukan pengecekan kondisi dan pemeliharaan senjata api yang ada di Lapas Kelas IIB Siborongborong.

"Kasat Intel memberikan beberapa saran dalam pemeliharaan yang memberikan output yang baik untuk Lapas Siborongborong," katanya.

Krisman juga berharap Polres Taput agar tetap membantu dan mendukung Lapas Siborongborong dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) di dalam Lapas.

"Kami berharap bantuan keamanan dari Polres Tapanuli Utara yang selama ini telah berjalan dengan baik untuk mendukung kondisi keamanan dan ketertiban (Kamtib) di Lapas," pungkasnya.

Kasat Intel Polres Taput, AKP Basuki, mengucapkan terima kasih atas sambutan Kalapas Siborongborong bersama jajaran.

Dia mengatakan, Polres Taput akan akan selalu memberikan bantuan dan dukungan keamanan kepada Lapas Siborongborong.

"Kami segenap jajaran Polres Tapanuli Utara akan selalu memberikan bantuan dan dukungan penuh demi cipta kondisi Kamtib dan kelancaran berbagai program pembinaan di Lapas Siborongborong," imbuhnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi