Songsong Pemilukada PD Al Washliyah Medan Gelar Rakor

Songsong Pemilukada PD Al Washliyah Medan Gelar Rakor
Al Washliyah. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PD Al Washliyah Kota Medan melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) dalam rangka menyikapi perkembangan dan dinamika politik jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Rakor ini akan dilaksanakan pada 5 Mei 2024 di Hotel Antares Jl. SM. Raja Medan. Rakor ini diagendakan secara langsung akan dibuka Ketua Pengurus Wilayah (PW) Al Washliyah Sumatera Utara DR. H. Dedi Iskandar Batubara.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Rakor PD Al Washliyah Kota Medan Bambang Riyanto, Rabu (1/5) di Kantor PD Al Washliyah Kota Medan Kompleks Tasbih II Medan.

Rakorda.
Dijelaskan Bambang, Rakor ini selain agenda konsolidasi organisasi, juga untuk menyikapi perkembangan dan dinamika politik Kota Medan jelang pelaksanaan Pemilukada tahun 2024.

"Kami sudah surati Ketua PW dan beliau bersedia membuka Rakor PD Al Washliyah Kota Medan. Selain konsolidasi organisasi, Rakor juga akan membahas perkembangan politik Kota Medan dihubungkan dengan keberadaan Al Washliyah di Kota Medan," jelasnya.

Bambang Riyanto juga menyampaikan, Rakor ini akan dihadiri Pengurus Daerah, Pengurus Cabang dan Pengurus Ranting Al Washliyah se Kota Medan.

Selain itu, Rakor ini juga akan diikuti pengurus organ bagian, majelis dan para kepala sekolah di lingkungan Al Washliyah.

"Kehadiran seluruh elemen dan kekuatan Al Washliyah ini bagian dari upaya menjadikan Al Washliyah "tuan rumah" yang baik", tegas Bambang.

Sebagai tuan rumah lanjut Bambang, Al Washliyah Kota Medan diharapkan mampu memainkan peran yang sesungguhnya. "Karena itulah Rakor kali ini melibatkan seluruh elemen yang ada di Al Washliyah,{ katanya.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi