Dapur Bersih Berkontribusi pada Kesehatan Keluarga

Dapur Bersih Berkontribusi pada Kesehatan Keluarga
Dapur Bersih Berkontribusi pada Kesehatan Keluarga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Keluarga sehat merupakan salah satu kunci kebahagian bagi setiap orang. Ternyata, kebersihan dapur berkontribusi besar pada kesehatan keluarga.

Tommy Pratomo, Head of Marketing Fotile Indonesia, mengatakan, pihaknya berdedikasi untuk menciptakan solusi yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi ekspektasi masyarakat.

“Kami berkomitmen pada inovasi dan kualitas, berusaha membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan menyenangkan,” kata Tommy, Rabu (8/5).

Diungkapkannya, mereka sangat fokus di dapur. Fotile juga sudah ada di lebih 30 negara, dan sangat laku di Amerika Serikat, Singapura, dan negara-negara besar lainnya.

“Kita hadir di Indonesia 2016. Intinya, apapun itu, merawatnya yang paling utama dari sisi kebersihan. Untuk kompor, baiknya seminggu sekali dibersihkan, dilap, semprot dengan cairan khusus yang baik,” ucapnya.

“Perhatikan selang regulator, juga perhatikan regulatornya, pakai yang bagus. Cek juga secara berkala. Karena itu memengaruhi performa kompor gas. Kalau abai, bahaya juga,” sambungnya.

Willy Tjiawi, Head Fotile Sumatera menambahkan, Pulah Sumatera perkembangannya sangat signifikan, khususnya di Medan, gaya hidup juga.

“Makanya kita optimis untuk pasar Medan. Sangat-sangat berpotensi. Untuk dapur-dapur yang baik, kita yang utama. Untuk membantu masyarakat di Medan lebih hidup efisien dalam hal perangkat dapur. Apalagi, kita pabrik sendiri,” bebernya.

Disebutkan Willy, sebagian kecil dari total penjualan di seluruh penjuru dunia, pihaknya memikirkan juga untuk keberlangsungan hidup manusia dan bumi. Ini menjadi alasan mereka mengusung konsep ramah lingkungan.

“Tujuan kita, menghadirkan dapur yang bersih dan sehat. Kita sesuaikan kondisi di setiap negara, seperti Indonesia, khususnya di Medan. Banyak inovasi kita,” pungkasnya.

Fotile, pemimpin dalam industri perabotan rumah, dengan bangga menghadirkan 2 perangkat inovatif terbarunya, yang akan diselenggarakan Smart Heat Hob GHG78207 dan Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi