Animo Atlet dan Peserta Umum Tinggi Terhadap Event Kemala Run 2024

Animo Atlet dan Peserta Umum Tinggi Terhadap Event Kemala Run 2024
Animo Atlet dan Peserta Umum Tinggi Terhadap Event Kemala Run 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Gulavit berpartisipasi dalam event Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional. Event lari internasional ini digelar 9 Juni 2024, di Ice BSD, Tangerang Selatan.

“Kita memutuskan untuk berpartisipasi, karena la Run 2024 ini event internasional yang dapat mengharumkan nama bangsa, sekaligus meningkatkan minat kaum muda terhadap olah raga lari. Dari peserta yang mendaftar, event ini mampu menyatukan berbagai kelompok masyarakat dalam satu event lari. Baik anggota Polri, pelari profesional dan amatir, masyarakat umum, termasuk saudara-saudara kita dari kalangan disabilitas,” jelas Direktur Utama, Randy Suparman, Selasa (4/6).

Sebelumnya, pihaknya juga turut berpartisipasi dalam event Tour of Kemala 2023 di Banyuwangi.

Ketua Panitia Kemala Run 2024 Winta Wahyu Widada mengatakan, animo para atlet dan peserta umum sangat tinggi terhadap event Kemala Run 2024 ini.

“Tercatat 35 pelari internasional dari sembilan negara berbeda ikut meramaikan Kemala Run 2024. Total peserta yang sudah mendaftar mencapai 10.000 orang, terdiri dari para atlet nasional dan internasional, pecinta olahraga lari, komunitas lari dan keluarga besar Polri dari seluruh Indonesia,” ujar Winta di Gedung Bhayangkari, Mabes Polri, Jakarta.

Lomba ini terbagi dalam empat kategori lomba; yaitu Half Marathon, 10KM, 5KM, Kids Dash yang melombakan jarak 100, 200, dan 300 meter, dan satu kategori non-lomba Disabilitas.

Nantinya akan ada tujuh pemenang tiap kategori lomba. Akan ada hadiah istimewa dari penyelenggara, para sponsor dan pendukung acara.

Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional disponsori Bank Artha Graha Internasional dan didukung ha Graha Peduli, SCBD, Gulavit, Electronic City Indonesia, Takokak Wins Tea, Discovery Hotel & Resorts (DHR), Arthatel, Wahyukartu, Makmur Elok Graha (MEG), Digital Korlantas, WKI dan lain sebagainya.

(HEN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi