BRI Siantar Buka Rekening 170 Siswa Baru di Rindam

BRI Siantar Buka Rekening 170 Siswa Baru di Rindam
BRI Siantar Buka Rekening 170 Siswa Baru di Rindam (Istimewa/Analisadaily)

Analisadaily.com, Siantar - Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Pematang Siantar, membuka rekening baru siswa baru di Resimen Induk Kodam I/Bukit Barisan (Rindam I/Bukit Barisan) Pematang Siantar, Sumatera Utara, Rabu (12/6/2024).

"Rekening baru yang dibuka sebanyak 170 rekening," kata Pemimpin Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pematang Siantar, Yanri Eka Putra, hari ini.

Tim dari BRI yang hadir mengakuisisi rekening yakni Relationship Manager Funding BRI, Vinky Simanjuntak.

Rekening baru yang dibuka adalah produk BriTama, yakni produk tabungan BRI yang didukung dengan fasilitas e-banking.

"Jenis tabungan ini juga menggunakan sistem real time online, yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi di mana saja dan kapan saja sesuai kebutuhan dan keinginan mereka," ungkap Vinky.

Syarat pembukaan rekening Britama BRI. Yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP), NPWP, dan setoran awal. Cara buka rekening BRI BritAma bisa melalui offline, website, atau aplikasi.

Program tabungan BritAma sudah dilengkapi dengan beberapa fitur dan kemudahan, seperti transaksi otomatis dan real time, suku bunga yang bersaing, integrasi e-banking, polis asuransi gratis, dan undian berhadiah.

Fasilitas yang tersedia antara lain E-banking BRI (ATM, CDM, Mini ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Notifikasi, dan lainnya.)

Adapun Rindam I/BB juga menjadi lembaga pendidikan militer yang melatih calon-calon tamtama TNI dan POLRI.*

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi