Penerbit Deepublish Hadir di Jakarta, Ini Ragam Layanan yang Bisa Diakses

Penerbit Deepublish Hadir di Jakarta, Ini Ragam Layanan yang Bisa Diakses
Penerbit Deepublish Hadir di Jakarta, Ini Ragam Layanan yang Bisa Diakses (Analisadaily/Istimewa)

Di era sekarang, semua permintaan dan kebutuhan selalu dituntut bisa cepat terpenuhi, begitu juga dengan kebutuhan menerbitkan buku. Memahami hal tersebut, Penerbit Deepublish hadir lebih dekat dengan penulis di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dengan adanya Penerbit Deepublish cabang Jakarta, kebutuhan penulis bisa terpenuhi, tak hanya cepat tetapi juga tepat. Lalu, dimana kantor resmi Penerbit Deepublish di Jakarta? Apa saja layanan yang bisa didapatkan penulis di wilayah Jakarta?

Penerbit Deepublish Kini Hadir di Jakarta

Penerbit Deepublish merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku, khususnya buku-buku pendidikan karya pendidik (baik guru maupun dosen). Berdirisejak tahun 2010 sampai sekarang, ada lebih dari 13.000 judulbuku berhasil diterbitkan dan jumlah tersebut akan terus bertambah.

Penerbit Deepublish kini menaungi lebih dari 6.000 penulis yang mayoritas dari kalangan peneliti hingga akademisi, mulai dari lektor hingga profesor dari berbagai perguruan tinggi di tanah air.

Kebutuhan untuk mengakses buku-buku berkualitas yang disusun para pakar tentu akan terus meningkat. Untuk bisa menjangkau lebih dekat, Penerbit Deepublish membuka beberapa kantor representatif untuk memaksimalkan pelayanan ke seluruh penulis Indonesia.

Tahun ini, Penerbit Deepublish hadir di Jakarta melalui kantor representatif yang bisa disambangi di The Manhattan Square Tower B, Lantai 15 No.B-15 Jl. TB Simatupang, RT.3/RW.3 Cilandak Timur., Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kehadiran Penerbit Deepublish Jakarta akan membantu meningkatkan kualitas pelayanan kepada penulis di Jakarta dan sekitarnya. Sehingga diberikan jalur khusus yang sifatnya ekspres agar seluruh penulis bisa langsung dilayani tanpa perlu menunggu antrian panjang dan memakan waktu lama.

Penulis di Jakarta tentu sangat akrab dengan hiruk-pikuk ibu kota dan membutuhkan akses apapun super praktis sertacepat. Harapannya dengan kehadiran Penerbit Deepublish di Jakarta bisa memenuhi kebutuhan akses cepat tersebut, khususnya untuk layanan di dunia penerbitan dan percetakan.

Bagi Anda yang ingin mengakses layanan Penerbit Deepublish secara tatap muka di Jakarta, silakan hubungi M. Safah Thalib, S.Kel. selaku Representative Consultant Jabodetabek untuk datang menentukan tanggal pertemuan.

Layanan Penerbit Deepublish Jakarta

Layanan yang tersedia di Penerbit Deepublish cabang kota Jakarta dibuat sedemikian rupa untuk menyesuaikan kebutuhan penulis dan institusi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Saat ini diberikan akses via Jakarta langsung untuk jenis layanan berikut:

1. Layanan Menerbitkan Buku

Layanan pertama yang tersedia di Penerbit Deepublish Jakarta adalah layanan menerbitkan buku. Untuk para penulis di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya yang sudah menyiapkan naskah buku dan siap terbit, silakan kirimkan naskah ke kantor representatif ini.

Anda bisa datang langsung ke alamat kantornya ataupun mengirimkan naskah secara online melalui website khusus yang sudah dicantumkan sebelumnya sehingga Anda bisa mengakses layanan penerbitan dengan cepatdan tanpa masa tunggu terlalu lama.

Kabar baiknya lagi, kantor di Jakarta akan melayani proses penerbitan buku dalam versi cetak maupun elektronik. Tak hanya itu, naskah dijamin tetap memenuhi standar penerbitan dan standar Ditjen Diktiuntuk para penulis dari kalangan dosen.

Mau menerbitkan buku secepatnya? Terbitkan buku melalui Layanan Penerbitan Penerbit Deepublish Jakarta saja!

2. Workshop Penulisan Buku dalam Bentuk Kerja Sama Institusi

Jenis layanan kedua yang bisa diakses di Penerbit Deepublish Jakarta adalah penyelenggaraan workshop penulisan buku. Seperti yang diketahui, Penerbit Deepublish memang rutin menggelar webinar sampai workshop.

Kegiatan-kegiatan ini menggandeng sejumlah mitra, khususnya dari perguruan tinggi di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan dibukanya program Kerja Sama Institusi.

Jadi, bagi perguruan tinggi di wilayah Jakarta dan sudah menjalin kerja sama dengan Penerbit Deepublish bisa mengakses layanan penyelenggaraan workshop penulisan buku.

Sehingga akan dibantu penyediaan sejumlah fasilitas, termasuk narasumber dari pakar di bidangnya oleh Penerbit Deepublish. Harapannya semakin banyak dosen punya keterampilan menulis buku yang mumpuni dan produktif mengurus penerbitan untuk ikut berkontribusi mengembangkan literasi nasional.

Keuntungan yang Anda Dapatkan Apabila Mendaftar di Penerbit Deepublish Jakarta

Kehadiran Penerbit Deepublish di Jakarta akan membantu memberikan layanan prima untuk para penulis dan institusi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Hal ini akan memberi banyak keuntungan bagi para penulis dan institusi, diantaranya:

1. Akses Lebih Cepat ke CS Penerbit Deepublish

Anda bisa mengakses dengan cepat seluruh layanan penerbit serta kebutuhan konsultasi dengan CS. Hal ini tentu memastikan Anda bisa dilayani dengan segera dan kemudahan untuk mengejar deadline. Baik untuk penerbitan, penyelenggaraan workshop, dan sebagainya.

2. Bisa Datang Langsung ke Kantor PenerbitDeepublish

Kehadiran kantor representatif di Jakarta pada akhirnya bisa menghapus batasan geografis dan mendekatkan jarak antara penulis maupun institusi di Jakarta dengan kantor pusat. Kondisi ini tentu menyebabkan berbagai kendala.

Misalnya ada kebutuhan untuk kunjungan langsung kepenerbit, tai jarak terlalu jauh menyulitkan mencari jadwal yang benar-benar pas. Maka dengan hadirnya Penerbit Deepublish di Jakarta menjadi solusi. Anda bisa datang kapan saja ketika dibutuhkan.

3. Kemudahan untuk Memenuhi Kebutuhan Institusi

Berikutnya adalah memberi kemudahan untuk memenuhi kebutuhan institusi. Sebab disediakan seluruh layanan yang dibutuhkan institusi melalui program Kerja Sama Institusi. Anda bisa konsultasi dengan bertemu langsung bersama CS untuk konsultasi kebutuhan institusi agar benar-benar sesuai.

4. Kemudahan untuk Memenuhi Kebutuhan sebagai Penulis

Keuntungan berikutnya adalah mendapat kemudahan untuk seorang penulis memenuhi kebutuhannya. Sebab bisa menggunakan layanan penerbit kredibel dan anggota IKAPI yang berada di satu kota dan bisa dijangkau dengan mudah.

Sehingga selain menggunakan layanannya secara online, para penulis di Jakarta juga bisa mampir langsung. Salah satunya untuk bisa konsultasi dengan bertemu langsung bersama tim CS.

Bagi Anda penulis atau instansi yang berada dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, jangan ragu untuk menerbitkan buku dan menjalin kerja sama dengan Penerbit Deepublish Jakarta. Anda bisa mengunjungi kantor resmi Kami di alamat yang kita cantumkan sebelumnya.

Menaikkan produktivitas menulis dan akreditasi institusi Anda jadi lebih mudah karena Kami akan membantu memenuhi kebutuhan Anda. Yuk, daftar sekarang juga melalui halaman Penerbit Deepublish Jakarta!

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi