Peringati HUT ke-78 Bhayangkara, Dolly Pasaribu dan Forkopimda Olahraga Bersama

Peringati HUT ke-78 Bhayangkara, Dolly Pasaribu dan Forkopimda Olahraga Bersama
Peringati HUT ke-78 Bhayangkara, Dolly Pasaribu dan Forkopimda Olahraga Bersama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dan Forkopimda kompak mengikuti olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di Markas Polisi Resort Tapanuli Selatan (Mapolres Tapsel), Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Rabu (26/6).

Dalam sambutannya, Dolly mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara kepada seluruh personel Polres Tapsel.

25 Jun 2024 17:13 WIB

Bupati Tapsel Lantik 107 Kades

25 Jun 2024 17:11 WIB

Gen Z Hanya Ingin Dolly Pasaribu

"Kehadiran Polres Tapsel memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tapsel," ujarnya.

Diharapkannya, sinergitas antara Polres Tapsel dan Pemkab yang sudah terjalin sangat baik, bisa terus berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing membangun Tapsel yang berkelanjutan.

Wakapolres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dolly Pasaribu yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan upaya dalam menjaga sinergitas TNI-Polri dengan instansi terkait, khususnya pemerintah daerah.

Selanjutnya, olahraga bersama dimulai dengan jalan santai yang dilepas Dolly Pasaribu di halaman Mapolres Tapsel menuju Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, dan kembali ke Mapolres untuk melanjutkan senam bersama yang diikuti Forkopimda, Pemkab, Batalyon C Brimobdasu dan personel Polres.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi