Warga Palas yang Tinggal di Jambi Siap Menangkan Putra Mahkota Alam

Warga Palas yang Tinggal  di Jambi Siap Menangkan Putra Mahkota Alam
Warga Palas di Jambi Siap Menangkan Putra Mahkota Alam. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 terus mengalir dari berbagai kalangan.

Kali ini suara dukungan datang dari arus bawah masyarakat Padanglawas yang tinggal diperantauan Jambi.

H Ahmadi Hasibuan salah seorang tokoh masyarakat Padanglawas yang sukses sebagai pengusaha di Jambi, mengatakan, warga Padanglawas umumnya yang ada di Jambi menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution.

"Kami lihat Putra Mahkota Alam adalah pigur yang tepat untuk memipin Padanglawas lima tahun ke depan," kata Ahmadi, Kamis (27/6).

Ahmadi mengatakan, ada beberapa alasan kenapa warga perantau di Jambi mendukung pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan- Achmad Fauzan Nasution.

"Yang pertama tentu adanya komitmen dan kemauan Putra Mahkota untuk membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat seluas luasnya," sebut Ahmadi.

Sebagai seorang pengusaha muda yang sukses, Putra Mahkota kata Ahmadi sangat faham bagaimana trik dan cara untuk membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat.

"Dia ( Putra Mahkota) masih muda, energik dan faham tentang dunia usaha. Dan ini salah satu modal untuk bisa membangun jejaring dalam membangun Padanglawas," sebut Ahmadi.

Selain itu kata Ahmadi yang juga Bendahara Umum Propas ini mengatakan, Putra Mahkota Alam juga memiliki komitmen yang kuat untuk benar benar membenahi dan memajukan Padanglawas.

"Padanglawas itu adalah salah satu daerah yang strategis, potensial dan kaya sumber daya alam, namun kita perhatikan potensi sumber daya alamnya belum bisa dioptimalkan untuk pemanfaatan bagi masyarakat luas," sebut Ahmadi.

Ahmadi seorang pengusaha yang memiliki karyawan lebih dari 50 KK itu menegaskan, jika potensi yang ada di Padanglawas dikelola dengan benar, maka kesejahteraan masyarakat Padanglawas bisa terus meningkat.


"Untuk itu kami melihat, pigur yang tepat untuk bisa memajukan Padanglawas adalah Putra Mahkota Alam," tegas Ahmadi.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi