HKBP Distrik X Medan Aceh Juara 1 Cerdas Cermat Alkitab Jetun Games Silangit

HKBP Distrik X Medan Aceh Juara 1 Cerdas Cermat Alkitab Jetun Games Silangit
HKBP Distrik X Medan Aceh Juara 1 Cerdas Cermat Alkitab Jetun Games Silangit (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Peserta dari Distrik X Medan Aceh raih juara 1 lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) Jetun Games (JG) yang diselenggarakan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Gedung Convention Hall Kompleks Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit, Siborongborong, Tapanuli Utara (Taput).

Untuk juara II dan III diraih peserta dari HKBP Distrik IX Sibolga Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Distrik VII Samosir. Sedangkan untuk Cerdas Cermat Buku Ende (CCBE) juara 1 diraih peserta dari HKBP Distrik XII Tanah Alas. Juara II dan III diraih peserta dari HKBP Distrik V SumateraTimur dan Distrik XIII Asahan Labuhan Batu.

Anggota seksi pertandingan kerohanian CCA/CCBE, C.Pdt Lamhot Sitompul menjelaskan, lomba CCA ini diikuti sebanyak 9 peserta (Distrik HKBP).

"Sedangkan untuk CCBE diikuti sebanyak 7 peserta,"ujarnya kepada wartawan di Kompleks Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit, Siborongborong Taput, Senin (8/7).

Dia menambahkan adapun point penilaian dalam CCA meliputi keseluruhan isi alkitab. "Begitu juga untuk CCBE point penilaian meliputi isi keseluruhan buku ende," ucapnya.

Dia mengatakan, hadiah bagi para pemenang akan diserahkan pada acara penutupan yang akan dìlaksanakan Minggu 14 Juli 2024 di Kompleks Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit, Siborongborong, Taput.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi