BECIS dan KIS Group Tandatangani MOU Strategis untuk Proyek Biogas dan BioCNG

BECIS dan KIS Group Tandatangani MOU Strategis untuk Proyek Biogas dan BioCNG
BECIS dan KIS Group Tandatangani MOU Strategis untuk Proyek Biogas dan BioCNG (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - BECIS (Berkeley Energy Commercial Industrial Solutions) dan KIS Group telah menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) strategis untuk berkolaborasi dalam proyek Biogas dan BioCNG. Aliansi ini menandai langkah maju yang signifikan dalam menghadirkan solusi energi yang inovatif dan berkelanjutan.

Penandatanganan MoU dilaksanakan 24 Juli 2024, yang melambangkan komitmen kedua perusahaan untuk memanfaatkan kekuatan gabungan mereka dan memberikan nilai yang luar biasa kepada masyarakat.

Penandatanganan diadakan di Kantor KIS Group dan dihadiri Raghunath, CEO KIS Group, dan Jawahar Harinarayanan, Kepala Grup Kemitraan & Inisiatif Strategis di BECIS. Eren Ergin, CEO BECIS, berpartisipasi secara virtual dari Singapura, bersama dengan tim dari india dan Thailand.

BECIS adalah pemimpin dalam penyediaan energi sebagai layanan di Asia Tenggara, India, dan Tiongkok, yang berkomitmen kuat terhadap keberlanjutan.

KIS Group, pemimpin di Asia dan pemain global yang sedang berkembang, mengkhususkan diri dalam Biogas, BioCNG, BioLNG, dan BioHidrogen dari limbah organik.

“Kemitraan strategis ini akan meningkatkan penawaran layanan kami dan menghadirkan solusi energi berkelanjutan ke pasar yang lebih luas. Bersama-sama, BECIS dan KIS Group siap memberikan dampak yang signifikan di sektor energi terbarukan,” Komisaris PT KIS Green, Yasmine Surachman, mengatakan, dalam keterangan resmi, Senin (29/7).

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi