PT Altrak 1978 Gelar Seminar Peningkatan Kinerja Peralatan Alat Berat Perkebunan dan Konstruksi

PT Altrak 1978 Gelar Seminar Peningkatan Kinerja Peralatan Alat Berat Perkebunan dan Konstruksi
PT Altrak 1978 Gelar Seminar Peningkatan Kinerja Peralatan Konstruksi. (Analisadaily/Raja Hamdani Lubis)

Analisadaily.com, Medan - PT Altrak 1978 bersama dengan principal CNHi sebagai salah satu produsen peralatan konstruksi dan mesin-mesin pertanian kelas dunia dengan merek Case & New Holland menyelengarakan seminar yang bertajuk "Optimizing Maintenance to Improve Machine Performance", di Hotel LePolonia Medan, Kamis (22/8/2024).

Seminar tersebut diadakan untuk merespon perkembanganteknologi serta mengoptimalkan perawatan demi meningkatkan kinerja mesin. Kegiatan dihadiri oleh ratusantamu undangan yang merupakan perwakilan dari berbagaipelanggan PT Altrak 1978 di wilayah Sumatera Utara khususnya Medan dan Aceh.

Departement Head Product Support Marketing Agriculture & Construction, Fitrah Atmaja mengatakan, sangat optimisdalam peningkatan produk-produk yang kita kembangkandan seminar ini merupakan perwujudan dan peran aktif PT Altrak 1978 sebagai distributor alat-alat berat, konstruksidan mesin-mesin pertanian dengan merek Case & New Holland dalam mendukung customer dan pemilik peralatan.

"Sehingga dengan adanya kegiatan ini para pelanggandapat mengetahui dan saling berbagi informasi mengenaipelayanan dan program-program after sales service yang terbaru dari PT Altrak 1978. Produk produk yang kitakembangkan ini berharap dengan adanya unit-unit yang dimiliki oleh customer agar performancenya tetap terjagadan bisa meningkat namun dengan biaya yang efektif," ujarnya.

Beliau juga berpesan untuk merawat peralatan dan mesin agar unit-unit yang dimiliki customer dapat berumurpanjang. "Dengan mengedukasi kepada customer bahwamerawat itu ada caranya dan tips-tips tersebut yang kitabagi, yang kita share ke customer kita dalam seminar ini," lanjutnya.

Hadir sebagai narasumber seminar ini di antaranya Departement Head Technical Service Agriculture Product PT Altrak 1978, Totok Wahyudiono dan Lubricant Specialist dari CNHi, Kurniawan dan pemaparan Company Profile oleh Fitrah Atmaja.

Para pembicara mengangkat materi yang menarik terkaitbagaimana merawat dan menjaga mesin dan peralatanagar performanya dapat meningkat serta optimal. Pada sesitanya jawab, para peserta seminar terlihat antusias dan bersemangat.

Tidak hanya berbagi tips melalui seminar, penyelenggarajuga menyediakan grand prize berupa Smart TV 50 dan smartphone serta berbagai hadiah menarik lainnya bagipeserta yang hadir.

Pada kesempatan ini juga PT Altrak 1978 memberikan appreciation reward best performance transaction kepada enam customer PT Altrak 1978 yang diserahkan langsung oleh Branch Head PT Altrak 1978 Cabang Medan, Barry.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi