Semarak HUT RI ke-79, PIL Lakukan Program Tanam Pohon

Semarak HUT RI ke-79, PIL Lakukan Program Tanam Pohon
Semarak HUT RI ke-79, PIL Lakukan Program Tanam Pohon (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Hari Kemerdekaan Indonesia menjadi agenda terpenting bagi kehidupan bangsa, tak terlepas dari Prima Indonesia Logistik (PIL) sebagai anak perusahaan Pelindo Solusi Logistik (SPSL) yang juga turut menyemarakkan peringatan kemerdekaan dengan melakukan Program Tanam Pohon disekitar Belawan pada hari Rabu (14/8) yang lalu.

Sebanyak 790 pohon keras yang ditanam yaitu pohon aren, pohon tanjung, beringin, dadap cangkring dan pohon sawo kecik. Tak hanya PIL, program ini merupakan kolaborasi SPSL Grup khususnya yang ada diwilayah Medan dan sekitarnya dalam pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Kegiatan ini menjadi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan diseluruh wilayah kerja SPSL Grup dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku serta berpedoman terhadap Good Corporate Governance (GCG).

Rudi Susanto selaku Direktur Utama PIL menyatakan akan terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan postif, ini adalah bentuk komitmen kami untuk mencapai Sustainable Development Goals (SDGs) dan terus berusaha untuk memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Indonesia.

"PIL juga menyelenggarakan kegiatan lainnya yang termasuk dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT RI ke-79. Selain meningkatkan rasa nasionalisme, kita juga kembali menghijaukan wilayah Pelabuhan dengan mengurangi emisi karbon lewat penanaman pohon ini," katanya, Senin (26/8).

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi