Yamaha Filano Neo, Desain Matic Cita Rasa Eropa Sedot Perhatian Pengunjung Irian Supermarket

Yamaha Filano Neo, Desain Matic Cita Rasa Eropa Sedot Perhatian Pengunjung Irian Supermarket
Varian Yamaha Classy, Grand Filano Neo dipamerkan di Irian Supermarket Marelan dan Jalan Karya, Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Yamaha kembali menunjukkan inovasi terbarunya dengan merilis Grand Filano Neo. Skutik dengan desain matic sekelas Eropa ini sedang dipamerkan di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermarket Jalan Karya, Medan.

Kehadiran motor matic ini menarik perhatian para pengunjung dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya. Filano Neo dikenal dengan tampilan yang stylish dan modern, menggambarkan cita rasa Eropa yang premium.

Motor ini mengusung konsep urban yang cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda dengan kendaraan yang nyaman namun tetap memiliki performa mumpuni. Pameran yang berlangsung hingga 31 Agustus ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Medan untuk melihat langsung keunggulan Filano Neo.

Selain itu, PT Alfa Scorpii selaku penyelenggara pameran tersebut memberikan daya tarik tambahan dengan hadiah menarik bagi para pengunjung. Yamaha menyediakan hadiah utama berupa pedant emas eksklusif dan t-shirt edisi terbatas bagi pengunjung yang melakukan pembelian secara cash maupun kredit dalam kegiatan promosi di lokasi pameran.

Dengan berbagai pilihan warna dan teknologi mutakhir, Yamaha yakin Filano Neo akan menjadi pilihan favorit di kelas skutik premium. Pihak Yamaha berharap kehadiran Filano Neo di pasar Medan dapat memberikan warna baru bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan desain elegan dan performa yang handal.

Fazzio Hybrid

Pameran tersebut juga menampilkan Yamaha Fazzio Hybrid yang sudah menggunakan teknologi Blue Core. Teknologi ini juga menjadikan mesin matik lebih kuat, awet dan ringan.

Ditambah dengan teknologi Hybrid yang menjadikan mesin lebih ramah lingkungan dan semakin irit bahan bakar, oleh karena itu teknologi ini dikenal dengan Blue Core Hybrid.

Untuk membuktikan teknologi tersebut, lebih dari 100 peserta yang terdiri dari konsumen, komunitas dan juga blogger nasional, ikut meramaikan jalannya acara Yamaha Clan of Classy pertengahan bulan Mei lalu.

Kegiatan city touring ini melintasi jalan-jalan Jakarta yang ikonik, kompetisi pembuatan konten digital, kompetisi modifikasi, dan eco riding challenge.

Tidak hanya sekedar berkendara city touring, tetapi melalui aktivitas ini Yamaha juga ingin menunjukan berbagai keunggulan produk Classy Yamaha yang mengusung teknologi Blue Core Hybrid melalui eco riding challenge.

Hasil eco riding challenge, Ari Pitstop keluar sebagai pemenang dengan hasil konsumsi BBM 102,75 KM per liter. Di tempat kedua Iwan Banaran dengan hasil 92,9 KM/L dan di tempat ketiga Vandra dengan hasil keiritan Fazzio 91,7 KM/L.

Catatan tersendiri mengenai eco riding challenge, meskipun berkendara bersamaan namun jarak tempuh bisa berbeda karena dipengaruhi oleh kondisi lalu lintas dan rombongan riding yang sempat terpecah menjadi beberapa grup.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi