Regal Springs Indonesia Sponsori dan Suplai Nutrisi Atlet Judo di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Regal Springs Indonesia Sponsori dan Suplai Nutrisi Atlet Judo di PON XXI Aceh-Sumut 2024
Regal Springs Indonesia Sponsori dan Suplai Nutrisi Atlet Judo di PON XXI Aceh-Sumut 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Regal Springs Indonesia (PT Aqua Farm Nusantara) mendukung penuh pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Sebagai wujud dari komitmen atas ajang olahraga nasional ini, Regal Springs Indonesia menjalin kesepakatan sponsorship bersama Panitia Besar PON XXI Aceh-Sumut 2024 Wilayah Sumatera Utara yang berlangsung di Kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sumatera Utara, Selasa (27/8).

Penandatanganan kesepakatan dilakukan oleh Faisal Arif Nasution, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sumatera Utara sebagai Kepala Bidang Pemasaran PB PON XXI Wilayah Sumut mewakili Ketua Harian PB PON XXI Wilayah Sumut, Baharuddin Siagian, dan Arum P. Handayani, mewakili Regal Springs Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal Arif Nasution menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan dari berbagai pihak.

“Dukungan baik dari perusahaan maupun masyarakat serta pihak terlibat, sangat menentukan suksesnya penyelenggaraan event nasional ini,” ujar Faisal.

Selain menjadi salah satu sponsor, Regal Springs Indonesia juga bekerja sama dengan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) cabang Sumatera Utara dengan menyediakan fillet ikan tilapia sebagai bahan pangan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi para atlet yang bertanding, serta meningkatkan performa mereka.

Tilapia merupakan ikan air tawar yang kaya akan nutrisi penting seperti protein, asam lemak, omega-3, serta vitamin. Nutrisi ini berperan penting dalam pemulihan otot dan energi, menjadikan ikan tilapia pilihan diet yang ideal bagi para atlet.

Ketua PJSI Sumatera Utara, Muhammad Arief Fadhillah mengungkapkan tahun ini PJSI Sumut akan mengirimkan 35 atlet yang akan bertanding di PON.

“Kontribusi dan partisipasi dari Regal Springs Indonesia diharapkan dapat ikut membantu para atlet bertanding maksimal,” ujar Arief.

Head of Legal & Corporate Affairs Regal Springs Indonesia, Arum P. Handayani mengatakan bahwa dukungan terhadap PON XXI adalah cerminan dari komitmen perusahaan kepada pemerintah daerah.

“Dedikasi Regal Springs Indonesia tidak hanya dalam menyediakan produk berkualitas tinggi, tetapi juga melalui partisipasi aktif dan inisiatif dalam mengampanyekan pentingnya konsumsi protein dan nutrisi penting dari ikan kepada masyarakat luas,” ujar Arum.

(RRS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi