PKS Palas Bangun Kantor Baru, Prof Usman Jakfar: Jadikan Sebagai Pusat Dakwah

PKS Palas Bangun Kantor Baru, Prof Usman Jakfar: Jadikan Sebagai Pusat Dakwah
PKS Palas Bangun Kantor Baru, Prof Usman Jakfar: Jadikan Sebagai Pusat Dakwah (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Padanglawas (Palas) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPTD PKS Palas, di Jalan Sutan Siregar, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Sabtu (31/8).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Ketua Umum DPW PKS Sumatera Utara (Sumut), Prof Usman Jakfar, menyusul Ketua PKS Sumut, Salman Alfarisi, Sigit Pramono Asri, dan Abdul Rahim Siregar, Anggota DPRD Sumut.

Sebelum peletakan batu pertama, Ketua DPD PKS Palas, Ali Juman Lubis mengatakan, sudah 6 tahun perencanaan pembangunan Kantor Dakwah PKS Palas.

"Sebenarnya perencanaan ini sudah hampir enam tahun, namun baru kali ini bisa terlaksana," kata Ali Juman Lubis.

Ali Juman menjelaskan, lahan pertapakan kantor PKS seluas 600 meter persegi dengan luas bangunan 8×15 meter.

"Kita berharap Kantor PKS ini bisa cepat terbangun dan selesai, untuk itu siapa saja yang mau beramal untuk berinfaq silahkan," sebut Ali Juman.

Mewakili partai pengusung Pasangan Calon Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution, Fahmi Anwar mengatakan, kiranya pembangunan Kantor PKS bisa cepat selesai.

"Kita dukung dan doakan kiranya Kantor PKS ini bisa terbangun sesuai yang diharapkan," kata Fahmi yang juga Ketua PKB Palas.

Ketua Umum DPW PKS Sumut, Usman Jakfar mengatakan, pembangunan Kantor PKS Palas adalah sebagai langkah maju.

"Mari kita dukung pembangunan Kantor PKS ini, kita jadikan kantor ini sebagai pusat dakwah, pusat siar untuk kemaslahatan umat," kata Usman Jakfar.

Usman juga meminta para kader dan struktur PKS untuk lebih giat dalam menyuarakan kepentingan ummat.

"Apalagi jumlah anggota DPRD PKS Pemilu ini meningkat dari 1 menjadi 3 orang," tegas Usman Jakfar.

Senada dengan itu Anggota DPRD Sumut, Abdul Rahim Siregar, juga menyampaikan, terbangunnya Kantor PKS Palas akan menjadi spirit bagi PKS untuk berjuang.

"Hari ini adalah menjadi sejarah dalam peletakan batu pertama pembangunan Kantor PKS Palas," sebut Abdul Rahim.

Hadir dalam acara itu, Salman Alfarisi, Ketua MPW PKS Sumatera, Sigit Pramono Asri, Manager PKS Sumut, Ketua Hanura Palas, Irsan Bangun, Ketua PAN, Sufriady Hasibuan dan para ustaz serta tokoh masyarakat.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi