Zakiyuddin Buka Pertandingan Futsal Hamsarudin Cup

Zakiyuddin Buka Pertandingan Futsal Hamsarudin Cup
Zakiyuddin saat membuka Pertandingan Futsal Hamsarudin Cup (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin Harahap membuka pertandingan Futsal Hamsarudin Cup yang merupakan pertandingan futsal antara mahasiswa Padang Lawas Utara (Paluta) di Lapangan Futsal Lau Dendang Medan, Sabtu (14/9/2024).

Saat membuka acara, Zakiyuddin berharap para mahasiswa yang berasal dari Taput tersebut bisa berkompetisi dengan baik dan membawa harum nama kampungnya yakni Paluta

“Kebetulan kalian ada di Medan. Bawa bangga nama Taput khususnya orangtua kami di Paluta sana. Berikan prestasi kalian di Medan,” ujar pria yang akrab disapa Zaki tersebut.

Selain turnamen futsal, acara juga untuk mempererat silaturahmi antar sesame mahasiswa Paluta dengan menjunjung tinggi tali persaudaraan mereka. Menurut Zaki, untuk membuat bangga orangtua mereka, cukup jauhi narkoba dan belajar secara sungguh-sungguh. Generasi bangsa Indonesia juga ada di pundak mereka. Harus bisa membawa harum nama Indonesia dengan prestasi-prestasi yang diraih oleh mereka.

“Saya dua hari lalu juga bertemu dengan mantan Rektor UI dua periode. Banyak masukannya yang disampaikan ke saya. Kemajuan bangsa kita ke depan ada di tangan mahasiswa-mahasiswa saat ini. Dan Presiden terpilih Pak Prabowo juga menegaskan akan memberantas narkoba agar generasi kita mendatang tidak rusak,” ujar Zaki yang berpasangan dengan Rico Waas tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Hamsirudin Cup, Andri Gunawan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Zakiyuddin Harahap yang mau bersilaturahmi dengan mahasiswa yang berasal dari Paluta.

“Terima kasih juga kepada kawan-kawan semua yang sudah terlibat dalam kegiatan ini. Selamat bertanding dan tetap semangat. Adanya acara ini membuat kami semakin terpacu untuk bisa terus memberikan prestasi kepada daerah ini,” ujarnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi