SC/OC Terbentuk, DPD KNPI Simalungun Segera Gelar Musda XIII

SC/OC Terbentuk, DPD KNPI Simalungun Segera Gelar Musda XIII
Pengurus SC/OC KNPI Kabupaten Simalungun foto bersama , Senin (16/9). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simalungun - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Simalungun, akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) XIII.

Demi pewujudan Musda tersebut Staring Comite dan Organizer Comite (SC / OC) pun telah terbentuk pada hari Senin (15/9) di Publik Kopi, jalan Volley, kelurahan Banjar, kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar.

Dengan terbentuknya SCOC penyelenggara Musda XIII, dengan sendirinya struktur kepanitiaan pun telah dibentuk dan menempati komposisi masing-masing.

Elkananda Shah selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Simalungun membenarkan telah terbentuknya kepanitiaan pelaksana Musda XIII.

"Iya benar, telah terbentuk dan sudah kita keluarkan surat keputusannya (SK), untuk Ketua Pengarah Bung Fawer Full Fander Sihite S.Th, MAPs dan Ketua Pelaksana Musda Bung Dr. Bismar Sibuea, M.Pd," ujar Elkananda.

Keputusan tersebutpun dibenarkan oleh Bismar Sibuea selaku Ketua Pelaksana.

"Jadi tadi sudah di SK kan ya, jajaran kepanitian pelaksana Musda DPD KNPI Simalungun XIII, saya sebagai Ketua Pelaksana akan dibantua ketua bidang yang ada," ucap Bismar usai melaksanakan rapat persiapan bersama jajaran panitia lainnya.

Disinggung kapan pelaksanaan Musda akan berlangsung, Bismar membeberkan waktu dan tempatnya.

"Mudah-mudahan pelaksanaannya hari Sabtu (28/9) di gedung MUI jalan Asahan, kita harapkan semua dapat terselenggara dengan baik," harap Bismar.

Dikatakannya pula bahwa, pelaksanaan Musda DPD KNPI Simalungun XIII nanti akan mengundang ormas dan OKP yang ada di kabupaten Habonaron Do Bona.

"Nanti akan kita undang ya seluruh Ormas dan OKP yang ada di dalam tubuh KNPI Simalungun, juga beberapa organisasi yang menjadi mitra kita," terang Bismar. Foto bersama

(FHS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi