Maxibition dan Classybition di PMF, Menampilkan Produk Unggulan

Maxibition dan Classybition di PMF, Menampilkan Produk Unggulan
Maxibition dan Classybition di PMF, Menampilkan Produk Unggulan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii Yamaha Medan menghadirkan pameran bertajuk Maxibition dan Classybition, di Plaza Medan Fair (PMF), Jalan Gatot Subroto, Medan, mulai tanggal 13 hingga 22 September 2024.

Dalam event ini, Yamaha menampilkan berbagai produk unggulan dari dua segmen andalannya, yaitu Maxi Yamaha dan Classy Yamaha. Pengunjung dapat menikmati beragam model motor Yamaha seperti NMAX, dan Aerox dari segmen Maxi, serta Fazzio dan Grand Filano dari segmen Classy yang kian populer di kalangan masyarakat.

“Kami kembali menampilkan produk-produk unggulan Yamaha selama pameran ini berlangsung. Kami membawa warna-warna terbaru dari Grand Filano dan Fazzio sehingga pengunjung bisa melihat secara langsung,” ungkap Jordan Naibaho, tim promosi PT Alfa Scorpii.

Selain memamerkan produk-produk berkelas, Yamaha juga menawarkan promo spesial selama acara berlangsung, seperti potongan harga dan hadiah langsung untuk setiap pembelian. Yamaha juga menyiapkan berbagai kegiatan menarik serta berbagai promo spesial untuk pembelian motor hingga hadiah menarik.

"Dengan berbagai macam penawaran terbaik hingga diskon tambahan dan sudah pasti lebih memudahkan seluruh konsumen Yamaha di Kota Medan. Pastikan agar pengunjung tidak melewatkan kesempatan spesial ini," kata Jordan.

Program kali ini banyak promo tambahan untuk Unit Yamaha Gear 125 dan Fazzio. Cukup DP Rp1 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang Yamaha Gear 125 dengan angsuran mulai Rp20 ribuan perhari.

Tidak hanya itu, Yamaha juga mengadakan test ride untuk para pengunjung yang ingin merasakan langsung kenyamanan dan keunggulan produk-produk tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat memberi kesempatan kepada masyarakat untuk lebih mengenal motor Yamaha secara lebih dekat, sekaligus memperkuat posisi Yamaha sebagai pemimpin pasar di segmen skutik premium dan stylish.

Selain pameran dan promo menarik, Yamaha juga menghadirkan berbagai aktivitas hiburan yang menghibur, seperti penampilan musik, kompetisi interaktif, hingga sesi konsultasi dengan ahli otomotif mengenai perawatan dan modifikasi motor.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang promosi produk, tetapi juga menjadi wadah interaksi antara Yamaha dan para pelanggan setianya di Medan dan sekitarnya. Dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan berbagai hiburan, Maxibition dan Classybition Yamaha diharapkan dapat menarik perhatian pengunjung Plaza Medan Fair selama periode pameran.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi