Demi Kemajuan Padanglawas, Putra Mahkota Alam Siap Berkolaborasi dengan Semua Elemen

Demi Kemajuan Padanglawas, Putra Mahkota Alam Siap Berkolaborasi dengan Semua Elemen
Bakal Calon Bupati Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan menyerahkan SK tim desa se Kecamatan Lubuk Barumun. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Bakal calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengatakan, ia siap berkolaborasi dan bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat demi untuk kemajuan Kabupaten Padanglawas.

"Saya siap berkomitmen dan bekerjasama dengan semua elemen masyarakat baik yang berdomisili di Padanglawas maupun yang tinggal diperantauan," kata Putra Mahkota Alam Hasibuan disela acara penyerahan SK Tim desa se Kecamatan Lubuk Barumun di posko PMA Center Sibuhuan, Rabu (18/9).

Putra Mahkota Alam menyebutkan, Padanglawas ini tidak bisa diurus dengan sendiri sendiri maupun kelompok kelompok. Tapi harus melibatkan semua komponen demi untuk kemajuan dan pembenahan.

"Kalau daerah kita ini ingin maju tentu kita harus sama sama untuk bergerak dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan," sebut Putra Mahkota.


Putra Mahkota juga.menyampaikan, Padanglawas saat ini butuh sentuhan pembenahan

Putra Mahkota juga mengingatkan, untuk bisa membenahi Padanglawas butuh kerja keras dan perjuangan.

Tim pemenangan PMA disahkan.

"Untuk mencapai perubahan Padanglawas lebih maju kita harus berjuang bersama, malah bila perlu pengorbanan," ungkap Putra Mahkota.

Lebih jauh Putra Mahkota yang juga ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Padanglawas itu mengungkapkan, Padanglawas yang sudah berusia 17 tahun harus ditangani figur pemimpin yang betul betul memiliki komitmen yang kuat untuk bisa bangkit dari ketertinggalan.

"Untuk itu mari kita sama sama memenangkan pasangan Putra Mahkota dan Achmad Fauzan untuk menuju perubahan Padanglawas yang maju," tandas Putra Mahkota Alam Hasibuan.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi