Tulus Dalam Membangun Palas, Ahmad Husein Ajak Masyarakat Pilih Pasangan PMA-AFN

Tulus Dalam Membangun Palas, Ahmad Husein Ajak Masyarakat  Pilih Pasangan PMA-AFN
Ahmad Husein Nasution anggota DPRD Padanglawas dari Partai Golkar saat menyampaikan ajakan untuk memilih pasangan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sosa Timur - Tokoh masyarakat Sosa Timur Ahmad Husein Nasution mengajak masyarakat untuk tidak ragu dalam memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution atau akrap disebut PMA-AFN pada hari pencoplosan 27 November nanti.

Alasan kenapa harus memilih dua tokoh muda yang sukses dibidangnya ini kata Anggota DPRD Padanglawas dari Partai Golkar ini, karena dinilai mampu melakukan trobosan untuk membawa Padanglawas maju.
"Kenapa kita harus memilih pasangan Putra Mahkota- Achmad Fauzan, karena dua tokoh muda merakyat ini memiliki niat yang tulus untuk membangun Padanglawas maju," sebut Ahmad Husein.

Acara yang berlangsung dihalaman rumah anggota dewan ini Pir Tran Sosa 1 A Kecamatan Sosa Timur itu berjalan penuh dengan suasana kekeluargaan dan kekompakan.

Ahmad Husein menjelaskan, selain niat yang tulus sesuai dengan jargon pasangan ideal ini, 'Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat' untuk Padanglawas maju, membawa harapan besar untuk membawa Padanglawas maju dan bangkit dari deretan persoalan yang dialami pemerintah daerah Padanglawas saat ini.

Ahmad Husein menambahkan, selain tulus pasangan muda ideal ini memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Padanglawas.

Putra Mahkota Alam Hasibuan dialog dengan masyarakat.
Sementara Putra Mahkota mengatakan, kedatangannya menjumpai masyarkat adalah untuk menjalin silaturahmi dan jembatan hati dengan warga Pir Trans 1A.

Ia meyakini kalau dengan cara seperti ini bisa menjalin tali silaturahmi sehingga terciptanya kebersamaan sekaligus bisa menyerap aspirasi warga.

“Mudah-mudahan kita semua senantiasa dalam keadaan sehat walafiat dan melalui silaturrahim ini kita bisa menyerap aspirasi dan apa yang kita inginkan dapat terwujud," sebut Putra Mahkota.

Tak lupa Putra menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Pir Trans Sosa 1A yang dapat menyambut kehadirannya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutannya, mudah mudahan kita tetap satu visi, satu langkah untuk membangun Padanglawas yang lebih baik," ujar Putra. Hadir dalam silaturrahmi itu sejumlah ketua Parpol pengusung, Ketua PAN Sufriadi H Hasibuan, Ketua PKS Ali Juman Lubis, Ketua PKB H Fahmi Anwar Lubis dan Ketua Hanura Irsan B Harahap.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi