Pilkada Palas Paslon Putra Mahkota - Achmad Fauzan Nomor 1

Pilkada Palas Paslon Putra Mahkota - Achmad Fauzan Nomor 1
Pasangan calon bupati padanglawas putra mahkota alam - achmad fauzan nasution menunnukkan nomor urut 1 usai pencabutan nomor di almarwah hotel sibuhuan senin (23/9). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan- H Achmad Fauzan Nasution (PMA- AFN) memperoleh nomor urut 1, untuk kontestasi Pemilukada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini sesuai dengan hasil pengundian dan penetapan nomor pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Padanglawas yang berlangsung di Almarwah Hotel Sibuhuan Senin (23/9).

"Alhamdulillah hasil pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan adalah nomor 1," kata Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Nomor urut 1 kata Putra Mahkota Alam sesuai yang diingiinkan. Karena yel yel pasangan ini sudah terbiasa disosialisasikan yaitu PMA Oke.

Lebih lanjut dijelaskannya, pasangan calon pengusung perubahan Padanglawas maju itu, dengan jargon ' Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat' telah ditetapkan oleh KPU sebagai nomor urut 1.

“Kita memang berkeinginan pasangan kami PMA -AFN memperoleh nomor 1, mudah mudahan insya Allah pada pemilihan nanti pasangan PMA- AFN menjadi juara 1," katanya.

Selanjutnya Putra Mahkota Alam, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan mendoakan pasangan PMA-AFN,. Bahkan hingga saat ini dukungan masyarakat terus mengalir untuk memenangkan di Pilkada Padanglawas.

Khususnya pada KPU, Bawaslu TNI/Polri serta intansi terkait lainnya Putra Mahkota mengajak semua untuk sama sama menciptakan Pilkada damai.

“Mari kita kawal pelaksanaan pesta demokrasi ini agar berjalan aman lancar serta jujur dan adil. Sebab kontestasi Pilkada ini adalah marwah kita untuk memilih pemimpin yang terbaik lima tahun ke depan,” katanya.

Adapun dua peserta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas yang ditetapkan KPU Palas, yakni, nomor 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution dan nomor 2 AZP.- Ifdal.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi