Pilkada Palas, Putra Mahkota Alam Didoakan Habib Abdurrahman

Pilkada Palas, Putra Mahkota Alam Didoakan Habib Abdurrahman
Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama Habib Abdurrahman di posko tim PMA - AFN. (Analisadaily/Istimewa)


Analisadaily.com, Padanglawas - Habib Abdurrahman bin Ali Zainal Almarzaq berkunjung ke posko tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution di Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan, Senin (23/9).

Kedatangan Habib Abdurrahman ke posko tim pemenangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - H.Achmad Fauzan Nasution disambut langsung calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan.


Dalam pertemuan itu, Habib Abdurrahman mendoakan pasangan Putra Mahkota Alam - H Achmad Fauzan Nasution supaya diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menghadapi Pemilihan Bupati Padanglawas 27 November nanti.

"Mudah mudahan Allah meridoi hajat dan niat Putra Mahkota - Achmad Fauzan," kata Habib.

Habib Abdurrahman doakan Putra Mahkota Alam.
Habib mengatakan, semoga pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan berhasil dan bisa membawa Padanglawas lebih maju, dan bertambah sejahtera.

Habib Abdurrahman bin Ali Zainal Abidin Almarzaq adalah keturunan Rasulullah SAW silsilah ke 41 dari Palembang.

Habib berpesan agar pemimpin sabar dalam mengayomi dan membimbing rakyatnya.

"Pemimpin itu harus memiliki niat yang lurus niat yang baik. Tidak boleh mengingkari niat yang sudah dibuat dari awal. Jangan sampai berbohong dan hanya mengumbar janji. Tetapi pemimpin itu banyak membantu dan berbuat baik untuk rakyatnya," kata Habib.

Terakhir Habib Abdurrahman juga mengajak umat untuk peduli sesama manusia, peduli sesama saudara, dan peduli dengan Palestina.

Habib berterima kasih kepada seluruh masyarakat Padanglawas yang sudah berkenan dan menyukseskan safari maulid yang dilakukan oleh Habib Abdurrahman selama 6 hari di Padanglawas.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi