Diduga Sarang Narkoba, Areal Perkebunan Sawit di Padang Tualang Langkat Digerebek

Diduga Sarang Narkoba, Areal Perkebunan Sawit di Padang Tualang Langkat Digerebek
Diduga Sarang Narkoba, Areal Perkebunan Sawit di Padang Tualang Langkat Digerebek (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Personel Satres Narkoba Polres Langkat dan Polsek Padang Tualang melakukan razia penindakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di areal perkebunan kelapa sawit yang diduga sebagai tempat penyalahgunaan narkoba, Lingkungan IV Sidosari, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

"Sabtu (14/9) kemarin kita telah melakukannya razia penindakan GKN yang diduga sebagai tempat penyalahgunaan narkoba," kata Kasat Narkoba Polres Langkat, AKP Rudy Saputra, di Stabat, Selasa (24/9).

GKN tersebut dipimipin dirinya. AKP Rudi menambahkan, GKN yang dilaksanakan menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat tentang peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polsek Padang Tualang.

Dalam penggerebekan tersebut, tim menemukan tempat atau tenda di areal perkebunan sawit yang diduga digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Di lokasi tempat kejadian kita menemukan barang bukti satu set alat hisap sabu atau bong, dua mancis, skop sabu yang terbuat dari pipet plastik, 15 bungkus plastik klip bening kosong ukuran kecil, dan kotak kaleng hitam," ungkap Kasat Narkoba.

Dalam Penggerebekan tersebut, sebut AKP Rudi, tidak ada ditemukan pelaku penyalahgunaan narkoba, dan selanjutnya tim merobohkan, membongkar dan membakar gubuk dan tenda yang diduga dijadikan tempat transaksi penyalahgunaan narkoba dengan disaksikan Kepala Dusun.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi