Tim Paslon JTP-Dens Yakin Raih Kemenangan 70 Persen

Tim Paslon JTP-Dens Yakin Raih Kemenangan 70 Persen
Tim Paslon JTP-Dens Yakin Raih Kemenangan 70 Persen (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati/wakil bupati nomor urut 2, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat-Deni Lumbantoruan (JTP-Dens) meyakini akan mampu meraih kemenangan 70 persen suara pada Pemilihan Kepala Daerah Tapanuli Utara Daerah (Pilkada Taput) tahun 2024.

"Sebanyak 2.330 orang tim yang terdaftar pada 11 komunitas pemenangan JTP-Dens di Siborongborong, sehingga kita yakin akan mampu meraih kemenangan sekitar 70 persen di Pilkada nanti," ujar seorang tim pemenangan JTP-Dens, Alpa Simajuntak pada acara pelantikan tim pemenangan JTP-Dens di Gedung Sopo Hetti, Kecamatan Siborongborong, Rabu (2/10).

Menurutnya, perolehan 70 persen suara itu bukan hal yang mustahil diraih mengingat sosok Pslon JTP-Dens memiliki figur yang dinantikan masyarakat Siborongborong untuk membawa perubahan di Taput.

"Rakyat Taput khususnya di Kecamatan Siborongboron kini sudah rindu perubahan," tandasnya.

Alpha juga menambahkan, saat ini ada 11 komunitas tim-tim relawan di berbagai kecamatan yang mendukung dan memenangkan Paslon JTP-Dens.

"Antara lain Taparade, Gerwasib, Bora, Tim keluarga, Garda muda, Barisan muda, Tim partai, Relawan, Tokoh masyarakat, Famili, Satria muda dan Paniaran Bahal Batu(Pabatu)," katanya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi