Ditunjuk Ketua Dewan Pengarah Pemenangan, Ijeck Pastikan Kemenangan Bobby dan Seluruh Cakada Golkar

Ditunjuk Ketua Dewan Pengarah Pemenangan, Ijeck Pastikan Kemenangan Bobby dan Seluruh Cakada Golkar
Ketua Dewan Pengarah Pemenangan Bobby-Surya, Ijeck diabadikan bersama Bobby-Surya (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Bobby Nasution-Surya di Pilgub Sumut.

Dengan ditunjuknya pria yang akrab disapa Ijeck tersebut, maka ia berkomitmen untuk memenangkan Bobby-Surya di kontestasi Pilgubsu nantinya.

Selain memastikan kemenangan Bobby-Surya, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ijeck juga memastikan kemenangan seluruh calon kepala daerah maupun calon wakil kepala daerah yang diusung Partai Golkar di kabupaten/kota di Sumut.

"Saya sebagai Ketua Dewan Pengarah dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut siap memastikan kemenangan Bobby-Surya dan calon-calon kepala daerah yang kita usung," ujar Ijeck saat ditanya wartawan terkait penunjukannya sebagai ketua tim pengarah, Sabtu (5/10/2024).

Menurutnya, Golkar tidak hanya untuk mengusung sebagai partai politik, tapi juga memastikan kemenangan, ikut mengawal dan mendukung serta bergerak untuk mencapai kemenangan calon-calon kepala daerah di 33 kabupaten/kota khususnya untuk Bobbu-Surya.

"Dan kami juga secara internal partai membuat monitoring calon-calon kepala daerah yang diusung Golkar di luar kemenangan Bobby-Surya. Kami membentuk Badan Pemenangan dan Pengendalian Pemilu. Ini menunjukkan keseriusan kami dari Golkar dan seluruh jajaran untuk menggerakan semuanya mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, desa sampai dengan seluruh hasta karya," ujarnya.

Untuk Ketua Tim Pemenangan sendiri dijabat oleh politisi Demokrat yang juga anggota DPR RI Hinca IP Pandjaitan.

Sekretaris tim pemenangan diisi oleh Abdul Rahim Siregar yang merupakan politisi PKS. Sementara Bendahara Tim Pemenangan dijabat oleh Firsal Dida Mutyara yang merupakan Ketua Kadin Sumut.

Sementara untuk di internal Partai Golkar, ditunjuk sebagai Ketua Badan Pelaksana Pemenangan dan Pengendalian Pemilu Partai Golkar, Riza Fakhrumi Tahir, Sekretaris Firdaus H Hutasuhut serta koordinator untuk masing-masing daerah.

Untuk wilayah I dan II (Medan) yakni M Rahmaddian Shah, Deliserdang ada Mikail T Parlindungan Purba, Sergai - Tebing Tinggi, Muhammad Ziad Ananta, Batubara- Asahan- Tanjung Balai yakni Chairunisa B, Labuhanbatu, Labura dan Labusel yakni Erni Ariyanti.

Selanjutnya Tabagsel yakni Mukhlis Harahap, Nias yakni Megawati Zebua, Taput-Toba- Humbahas-Samosir-Tapteng Sibolga yakni Viktor Silaen, Simalungun-Siantar Budi Heriyanto Dalimunthe, Karo Dairi dan Pakpak Bharat, Frans Dante Ginting serta Binjai Langkat yakni Edi Surahman Sinuraya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi