Tim Pemenangan PMA-AFN Desa Janji Lobi Dikukuhkan, Putra Mahkota Minta Seluruh Tim Bekerja dengan Santun

Tim Pemenangan PMA-AFN Desa Janji Lobi Dikukuhkan, Putra Mahkota Minta Seluruh Tim Bekerja dengan Santun
Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan foto bersama dengan tim pemenangan di Desa Janji Lobi. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan- Achmad Fauzan Nasution di Desa Janji Lobi, Kecamatan Barumun dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan secara estafet oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, HM Ridho Harahap.

Dalam sambutannya, HM Ridho Harahap memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh tim agar bekerja maksimal untuk memenangkan Paslon PMA - AFN.

"Sosialisasikan seluruh program-program PMA - AFN, bahwa Padanglawaa butuh perubahan," kata HM Ridho.

Ia juga mengingatkan seluruh tim yang tergabung dalam pemenangan agar santun dalam mengajak warga untuk memenangkan Paslon Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution.

"Setelah pengukuhan ini, bergeraklah menyapa memohon warga untuk memenangkan PMA - AFN. Jangan sesekali kita mengeluarkan kata kata cemohan, sebab percakapan yang kita lontarkan sangat sensitif bagi kandidat kita nomor urut 01," ujarnya.

Sementara itu Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang hadir. Ia meminta semua tim tetap solid dan santun dalam mengajak masyarakat.

"Mari kita semua untuk berjuang bersama sama menuju Padanglawas maju.Kalau bukan kita yang merubah siapa lagi," kata Putra Mahkota Alam.

Dalam pertemuan itu masyarakat Janji Lobi sangat antusias dan semangat untuk memenangkan pasangan PMA - AFN.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi